Bravo Polres Tapteng, Tak Sampai 24 Jam Jasad Pria Yang Ditemukan Terapung Dalam Kondisi Tangan Terikat Ternyata Korban Pembunuhan, Pelaku Abang dan Keponakannya

  • Whatsapp
Salah seorang pelaku pembunuhan inisial SS alias BS diamankan Tim GabunganSatreskrim Polres Tapteng (Foto Istimewa)

1MinutesNews.COM, Tapteng | Kinerja Polres Tapteng khususnya unit Satreskrim patut diapresiasi. Tak sampai 24 jam, kasus temuan jasad pria di Pulau Putri yang tangan dan kakinya terikat akhirnya terungkap. Korban ternyata di bunuh dan mirisnya di duga pelaku adalah abang kandung dan keponakannya.

Kapolres Tapteng AKBP. Sukamat membenarkan penangkapan ini, “ Ya, benar sudah ditangkap,” ucap AKBP. Sukamat saat di konfirmasi melalui telephone seluler.

Bacaan Lainnya

Sementara hal yang sama juga diungkapkan Kasat Reskrim Polres Tapteng, AKP Dodi Nainggolan.

Jasad Pria usai ditemukan Basarnas Pos Sibolga langsung dimasukkan ke kantong jenazah

Mantan Kapolsek Pandan ini menjelaskan bahwa sosok mayat yang ditemukan dalam kondisi menggenaskan dengan kaki dan tangan terikat serta mulutnya di lakban di Pulau Putri perairan Tapanuli Tengah hari Selasa, 28 Mei 2019 sekira pukul 10.00 WIB merupakan korban pembunuhan.

“ Iya benar, korban yang ditemukan atas nama Abdul Bahri Simanungkalit adalah korban pembunuhan. Pelakunya SS alias BS yang merupakan abang kandung korban dan NS alias TR merupakan keponakan korban,” jelas Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan

Sebelumnya diberitakan, Basarnas Pos Sibolga mengevakuasi jasad pria dengan kondisi kaki dan tangan terikat serta mulut dilakban di sekitar perairan Pulau Putri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa, 28 Mei 2019 sekira pukul 10.00WIB.

Temuan jasad berjenis kelamin laki-laki ini bermula dari salah seorang warga bernama Monica Mendrofa berwisata menuju Pulau Mursala.

Dirinya bersama keluarga saat itu mau liburan ke Pulau Mursala karena anak sekolah sedang libur. Ditengah perjalanan menuju Pulau Mursala, mereka melihat ada sesuatu yang terapung di laut.

Korban akhirnya diketahui bernama Abdul Bahri Simanungkalit (50) warga Lingkungan I, Batu Mandi, Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (ast)

[irp]

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan