Beli Sabu dari Kota Medan, Oknum PNS Tapteng di Tangkap Polisi

  • Whatsapp
Oknum PNS, RCH alias R terduga penyalahgunaan narkoba (Foto Humas Polres Tapteng)

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Satresnarkoba Polres Tapteng menangkap RCH alias R seorang Oknum PNS Pemkab Tapteng . Pria beristri berumur 33 tahun ini, ditangkap bersama narkoba jenis sabu saat berada di Simpang Tukka Kelurahan Sibuluan, hari Senin (13/5/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

 

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng, AKBP. Sukamat melalui Paur Humas Iptu R. Sipahutar membenarkan penangkapan ini.




Melalui press relese tertulis yang diterima redaksi hari Selasa (14/5/2019) diketahui informasi dari masyarakat menyebutkan adanya seorang pria yang di duga membawa sabu-sabu.

 

Informasi ini selanjutnya ditindak lanjuti Kasat Satresnarkoba Polres Tapteng AKP. Martoni L,SH untuk melakukan penyelidikan.

 

“ Pada hari Senin tanggal 13 Mei 2019 sekira pukul 19.30 Wib petugas mendapat informasi dari Masyarakat dimana diduga ada 1 {satu} orang laki-laki membawa narkoba jenis sabu sabu dari kelurahan Sipange dengan ciri-ciri yang telah di ketahui dengan menggunakan Sepeda motor Vario warna putih BB 4894 MV, “ tulis Iptu R. Sipahutar.

 

Dari hasil penyelidikan di ketahui informasi ini benar dan selanjutnya petugas membuntuti terduga pelaku penyalahgunaan narkoba dan menghadangnya di Simpang Tukka Jalan SM. Raja-Padangsidempuan Kelurahan Sibuluan Raya Kecamatan Pandan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan