1MINUTESNEWS – KABAR SUMUT Sumatera Utara 52 Siswa SMAN 1 Tukka Lulus SNPTN dan Jalur Undangan, 1 Masuk Universitas Pertamina, Ini Daftarnya

52 Siswa SMAN 1 Tukka Lulus SNPTN dan Jalur Undangan, 1 Masuk Universitas Pertamina, Ini Daftarnya

1MinutesNews.COM, TAPTENG | Sebanyak 52 orang siswa/i SMAN 1 Tukka Kabupaten Tapanuli Tengah Prov. Sumut lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNPTN) dan Jalur Undangan. Dari 52 dimaksud, 1 diantaranya masuk di Universitas Pertamina.

Kepala SMAN 1 Tukka, Mikrad A Siregar, kepada wartawan, Kamis (23/5/2019), di Tukka , mengaku bangga dengan raihan prestasi ditunjukkan anak didiknya itu.

Mikrad mengatakan, dibanding tahun lalu (2018), jumlah siswa kita yang diterima tahun 2019 ini lebih banyak. Dimana yang lulus SNMPTN tahun lalu hanya 30 orang dari 262 orang yang lulus, sehingga jumlah sekarang sudah lebih banyak apalagi dikaitkan persentase kuota kita, ucapnya.

Sementara tingkat kelulusan tahun 2019 sebanyak 254 orang atau 100 persen siswa/i SMAN 1 Tukka lulus
Dia menyampaikan selamat kepada para siswa yang lulus seleksi tersebut dan berharap agar tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah ada.

“Kita tetap pesankan seperti tahun lalu, agar siswa yang lulus SNMPTN, mengambil peluang emas tersebut dan jangan pernah menyia-nyiakannya. Karena kesempatan tidak datang dua kali. Dan kalau tidak diambil, maka yang kasihan adalah adik – adik kelas mereka, karena sekolah akan di black list oleh pihak PTN yang bersangkutan,”ujarnya.

1 Likes

Author: Administrator

Pimpinan Umum 1MINUTESNEWS.COM (1MNC)

Tinggalkan Balasan