Duhhh Data Masuk 100 %, Situng KPU Tampilkan di TPS 16 Aek Manis Kota Sibolga Pasangan 01 dan 02 Nol Suara

  • Whatsapp
PILPRES 2019 KOTA SIBOLGA

1MinutesNews.COM, SIBOLGA | Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU di Pemilu 2019 ini, menjadi sorotan masyarakat. Kembali terjadi di Kelurahan Aek Manis, Kota Sibolga, untuk hasil Pilpres 2019, salah satu TPS malah ditampilkan perolehan suara ke dua Capres baik 01 dan 02 tidak ada alias nol, hari Selasa (23/4/2019)

Informasi ini bermula adanya pesan Whatshapnya dari salah seorang warga yang ikut memilih di TPS 16 Kelurahan Aek Manis Kota Sibolga.

Warga yang minta nama nya dirahasiakan ini mengeluhkan bahwa TPS tempat dirinya memilih suara untuk Pasangan Capres di situng KPU tidak ada.

Menurutnya, saat usai dilakukan perhitungan suara ke dua pasangan capres ini memiliki suara.

“ Aneh Pak, saat saya buka situs KPU kok tidak ada suara Capres baik Jokowi-Maruf maupun Prabowo-Sandi. Padahal, disitus itu (situng,red) di sebutkan data yang ditampikan sudah 100 persen ,” tulis warga ini melalu pesan whatshap sambil mengirimkan salinan C Plano yang sempat dia foto usai melakukan perhitungan suara di TPS 16 Kelurahan Aek Manis.

Dari dokumentasi C Plano yang dikirmkan kepada redaksi 1MinutesNews.COM terlihat bahwa jumlah perolehan suara Jokowi-Maruf di TPS 16 adalah 48 (empat puluh delapan) suara.

C Plano TPS 16 Aek Manis Sibolga Sumatera Utara (Foto : Istw)

Sementara pasangan Prabowo-Sandi memperoleh 181 (seratus delapan puluh satu suara).

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan