Kapolda Sumut Pantau Pemilu Susulan di Nias Selatan

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto tiba di Asahan menyapa warga di salah satu TPS saat melakukan pemantauan langsung Pemilu 2019 susulan di Kabupaten Nias Selatan
banner 468x60

1MinutesNews.COM, MEDAN | Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH., MH. memantau langsung situasi pemungutan suara susulan di Wilayah Kab. Nias Selatan.

Rombongan Kapolda Sumut tiba di Desa Bawodobara, Kec Teluk Dalam, Kab Nias Selatan dan Desa Hilisataro, Kec Toma, Kab Nias Selatan, hari Selasa (23/04/19) pukul 11.50 Wib.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH bersama PJU Polda Sumut di dampingi Kapolres Nias Selatan, Bupati Kab Nias Selatan AKBP (Purn) DR. Hilarius Duha, Wakil Ketua DPRD Kab Nias Selatan,Camat Toma , Panwaslu dan tokoh Masyarakat / Ade

Kapolda Sumut dan Bupati Kab Nias Selatan beserta Rombongan tiba di TPS 3 Desa Bawodobara, Kec Teluk Dalam, Kab Nias Selatan kemudian pada pukul 12.15 Wib Kapolda Sumut, Bupati Kab. Nias Selatan beserta Rombongan berangkat menuju TPS 4 dan TPS 2 Kec Toma dan melakukan pengecekan keamanan pemungutan suara.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja, SIK., menyampaikan Kapolda Sumut akan memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara susulan di lima kecamatan se-Kabupaten Nias Selatan.

“Kapolda Sumut memantau langsung ke Nias Selatan agar kegiatan pemungutan suara dapat berjalan dengan sebagai mana mestinya dan hak suara masyarakat nias sekatan dapat di di gunakan tanpa terjadinya kendala lagi. Kapolda Sumut juga turut mengecek kesiapan anggota yg melakukan pengamanan pemilu 2019 di Kabupaten Nias Selatan,” jelas Kabid Humas.

Seperti diketahui, pasca pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum pada 17 April 2019 lalu, masih menyisakan lima kecamatan di Kabupaten Nias Selatan belum melakukan pencoblosan karena keterlambatan dalam pendistribusian logistik.

“Untuk pemungutan suara susulan di Kabupaten Nias Selatan ada sebanyak 146 TPS yang tersebar di tujuh kecamatan dan direncanakan besok akan digelar,” ujar Kabid Humas. (Rel Humas Polda Sumut)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan