3 Anak Terseret Arus di Muara Lubuk Tukko, Adelia Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Jasad Almarhumah Adelia Yasmin saat di semayamkan di rumah duka di Jalan Padangsidempuan Lubuk Tukko Pandan (Foto Agus/1MNC)

 

1MinutesNews.COM, TAPTENG | 3 (tga) anak warga Jalan P.Sidempuan Kelurahan Lubuk Tukko di duga terseret arus laut saat mandi di Muara Lubuk Tukko,Kecamatan Pandan, Kab. Tapteng, Prov. Sumut, hari Minggu (28/4/2019) sekira pukul 11.00 WIB. Satu ditemukan warga sudah terapung dalam keadaan meninggal dunia di laut.

Dua dari tiga anak tersebut merupakan saudara kandung. Di ketahui ke duanya bernama Adelia Yasmin (9) dItemukan pemuda Lubuk Tukko dalam keadaan sudah meninggal dunia, sementara abangnya Randu (11) belum ditemukan dan dalam pencaharian warga dan Basarnas di bantu Aparat Kepolisian dan BPPD Kab. Tapteng.

Sementara satu anak lagi diketahui bernama Tiara (11) di temukan dalam keadaan lemas oleh warga sekitar.

 

Informasi yang dihimpun 1MinjutesNews.COM dari beberapa warga menyebutkan, awalnya ada lima anak berada di ujung Pantai Muara Lubuk Tukko sekira pukul 09.00 WIB. Tetapi dua anak tidak ikut mandi.

Kemungkinan terseret arus, ke tiganya hanyut dan tenggelam. Mengetehui teman-temanya tenggelam, dua anak lainnya berlari minta tolong kepada nelayan dan warga yang ada di sekitar pantai.

Lokasi diperkirakan ke tiga korban saat mandi mandi di Pantai Muara Lubuk Tukko (Foto Agus/1MNC)

Sofian Lumbantobing salah seorang pemuda Lubuk Tukko menceritakan kronologis ditemukannya almarhum Adelia Yasmin.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan