Polres Sibolga Gelar PAM Pemilu 2019

1Minutesnews.com, Sibolga | Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 melibatkan personel gabungan dari personel Polres Sibolga, Unsur TNI, serta sejumlah unsur terkait lainnya, di gelar di Lapangan Stadion Horas Sibolga ,Jumat (22/3/2019).

Bertindak langsung sebagai inspektur dalam apel Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja SIK. Sementara Kompol Sutrisno,SH dan AKP Efendi Panjaitan,SH sebagai Perwira Upacara dan Komandan Upacara.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel tersebut, Walikota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk, Mewakili Dandim 0211/TT, mewakili Danden POM 1/2, Dan lanal Sibolga Letkol Laut (P) Betrawarman M.Tr.,Hanla, mewakili Dansatradar 234 , Pengurus Partai Peserta Pemilu 2019, KPU Kota Sibolga, Bawaslu Sibolga , jajaran Forkopimda, serta sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnya dari beberapa instansi terkait.

Foto bersama usai Gelar Pasukan PAM Pemilu 2019

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sibolga, AKBP. Edwin H. Hariandja didampingi mewakili Dandim 0211/TT , Dan lanal Sibolga membacakan langsung amanat serentak Apel Gelar Pasukan Kesiapan TNI-Polri Dan Masyarakat Dalam Mengamankan Pemilu Serentak Tahun 2019 dari Menkopolhukam Wiranto.

“Pemilu serentak tahun 2019 ini merupakan pesta demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah karena dilaksanakan secara serentak yakni 5 jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan,“ terangnya.

Disebutkan juga , pesta demokrasi Pemilu serentak ini pun diharapkan tidak menjadi ajang untuk membenturkan satu pihak dengan pihak yang lain atau ajang konflik antara kubu yang satu dengan kubu yang lain.

Usai Acara Gelar Pasukan, dilanjutkan dengan melakukan show of force yang dilepas Walikota Sibolga, Drs. Syarfi Hutauruk. (AST)

1 Likes

Author: Administrator

Pimpinan Umum 1MINUTESNEWS.COM (1MNC)

Tinggalkan Balasan