Polres Asahan Ungkap Kasus Kakek 70 Tahun Cabuli Bocah 5 Tahun

banner 468x60

1Minutesnews.com, ASAHAN | Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan mengungkap kasus pemerkosaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Asahan. Termasuk aksi kakek berumur 70 tahun yang tega mencabuli bocah perempuan berumur lima tahun.

Dari 3 kasus yang terjadi pada bulan Februari dan Maret 2019 tersebut, petugas mengamankan 5 orang pelaku beserta sejumlah barang bukti.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kasus yang pertama terjadi pada tanggal 28 Februari 2019 lalu di kawasan jalan Nuri Baru Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur.

Korban yang berinisial L br S (54) dipaksa untuk bersetubuh oleh seorang pria dan di ancam akan dibunuh apabila menolak.

Polisi yang menerima laporan korban langsung melakukan penyelidikan dan meringkus tersangka Samuel Giawa (45) di kawasan jalan Kasuari Kecamatan Kisaran Timur.

Kasus yang kedua terjadi pada tanggal 11 Maret 2019 lalu, dimana seorang wanita yang masih berusia 15 tahun menjadi korban perkosaan oleh 4 orang pria di kawasan Dusun IV Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

Saat itu, korban yang berinisial Y-N (15) bersama dua orang teman nya yang sedang nongkrong di lokasi, di datangi oleh 4 orang laki-laki. Korban Y-N langsung ditarik oleh salah seorang pelaku berinisial R (DPO), sementara 2 orang teman nya diusir dengan ancaman ‘pergi kalian ini daerah kekuasaan ku’.

Korban Y-N yang tidak berdaya lalu disetubuhi secara bergantian oleh ke 4 pelaku. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, para pelaku mengambil handphone dan cincin emas milik korban, dan mengantar korban ke rumah teman nya.

Korban kemudian menceritakan peristiwa yang dialami nya kepada orangtua nya dan membuat laporan kepada pihak Kepolisian.

Polisi yang bergerak cepat melakukan penyelidikan meringkus 3 orang pelaku yakni R-T alias A, ES alias P alias K alias O dan tersangka A. Sementara tersangka R kini masih dalam pencarian petugas (DPO).

Sementara kasus yang ketiga terjadi 16 Maret 2019 lalu, di jalan Arwana Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Timur.

Seorang Kakek berinisial J-M (70) tega mencabuli bocah berusia 5 tahun di rumah korban. Perbuatan tidak terpuji tersebut dilakukan tersangka sambil mengiming-imingi korban akan dibelikan boneka agar tidak menceritakan peristiwa tersebut kepada orang lain.

Klik halaman selanjutnya….

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan