Gadis Cantik Di Temukan Tewas Tanpa Busana, Temannya Ditemukan Selamat

  • Whatsapp
Jenazah Korban di RS. Bhayangkara Palembang (Inzet Melidawati Zidoni).

1Minutesnews.com, OKI | Gadis berparas cantik diketahui bernama Melinda Zidemi (24) ditemukan tewas dalam kondisi tanpa berbusana di Sungai Baung, Kabupaten Ogan Komring Ilir (OKI). Diduga korban sempat diperkosa sebelum akhirnya dihabisi oleh pelaku.

Korban sebelumnya sempat dikabarkan hilang sejak Senin 25 Maret 2019 pukul 16.30 WIB.

Korban ditemukan sekitar Pukul 04.30 WIB di Areal PT PSM Divisi III Blok F19 Dusun, Sungai Baung, Bukit Batu oleh pegawai di perusahaan tersebut.

Melinda Zidemi semasa hidupnya (Foto Istw)

“Diduga diperkosa karena saat ditemukan tanpa busana, namun kita akan lakukan visum untuk memastikan,” kata Kapolres OKI, AKBP Donny Eka Syaputra, Selasa (26/3/2019).

Korban diketahui sebagai warga Jalan Urip Sumiharjo, No 42, Palembang dan sempat dikabarkan hilang hingga membuat geger warga sekitar. Warga pun melakukan pencarian di perkebunan kelapa sawit sekitar pukul 22.00 WIB sampai akhirnya ditemukan di lokasi PT PSM.

Belum diketahui secara pasti penyebab dan motif yang menyebabkan korban ditemukan tewas. Polisi mengaku saat ini masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

Kondisi korban saat ditemukan di areal kebun sawit

Hilangnya korban yang merupakan seorang calon pendeta asal Nias ini terungkap setelah bocah berusia 9 tahun yang juga disekap berhasil kabur.

Melinda Zidemi dan NP (inisial,red) (9), berangkat dari Divisi 4 menggunakan sepeda motor pada Senin 25 Maret 2019 menuju ke Pasar Jati. Saat pulang, keduanya dihadang pelaku yang diketahui berjumlah 2 orang.

“Selain Melinda, ada anak warga sekitar yang ikut jadi korban. Anak ini selamat dan pulang ke rumah,” terang Arisman Manao, warga sekitar saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang seperti dikutip dari sumselupdate.com

Dikatakan Arisman, bocah bernama NP tiba di rumahnya sekitar pukul 22.00 WIB sambil menangis.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan