1MINUTESNEWS – KABAR SUMUT Sumatera Utara Drum Oli Terbakar di Tempat Penyimpanan Barang Bukti Hebohkan Polda Sumut

Drum Oli Terbakar di Tempat Penyimpanan Barang Bukti Hebohkan Polda Sumut

1Minutesnews.com, Medan | Kebakaran akibat meledaknya drum berisi oli menghebohkan seluruh pejabat Polda Sumut, Jumat (1/3) sekira pukul 17.00 WIB.

Kebakaran terjadi di tempat penyimpanan barang bukti. Beruntung dalam musibah itu, tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Menurut informasi, api langsung membakar 6 unit drum berisi oli kotor bercampur minyak, serta 6 mesin judi jackpot dan 10 unit mobil.

Belum ada penyebab pasti kebakaran, namun petugas pemadam berhasil menjinakkan api setelah menurunkan 8 unit armada pemadam kebakaran milik Pemerintahan Kota Medan dan Pemerintah Kabupaten Deliderdang.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan kebakaran terjadi pukul 17.00 Wib. Diduga api berasal dari tumpukan sampah yang terbakar.

“Ada yang lagi bakar sampah dan merembet hingga menimbulkan kebakaran. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran itu,”ungkap Tatan.

Selanjutnya Kombes Tatan juga mengatakan bahwa kebakaran bukan di ruang penyimpanan barang bukti seperti yang diberitakan beberapa media.

“ Bukan.. bukan ruang penyimpanan. Tetapi yang terbakar adalah drum bekas oli yang merupakan sitaan barang bukti yang terbakar. Posisinya di luar ruang penyimpanan barang bukti,” tulis Tatan saat dikonfirmasi redaksi 1Minutesnews.com, hari Sabtu (2/3/2019) melalui whatshap. (Ferdi/AST)

0 Likes

Author: Administrator

Pimpinan Umum 1MINUTESNEWS.COM (1MNC)

Tinggalkan Balasan