Bakhtiar dan Darwin Lepas Kepulangan Ma’ruf Amin di Bandara FL Tobing Usai Safari Politik di Tapsel

  • Whatsapp
Foto bersama Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin bersama Bakhtiar Sibarani, Darwin Sitompul dan Muslimat NU Tapteng

1Minutesnews.com, Tapteng | Usai melakukan safari politiknya di Sumatera Utara, calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin kembali ke Jakarta, hari Senin (11/3/2019) sekira pukul 16.10 WIB.

Keberangkatan Ma’ruf Amin dari Bandara FL. Tobing Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah di lepas langsung Ketua DPD NasDem Tapanuli Tengah Bakhtiar Sibarani di dampingi Darwin Sitompul selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Tapteng.

Ketua DPD NasDem Tapteng Bakhtiar Sibarani mencium tangan Cawapres nomor urut 01 setibanya di Bandara FL. Tobing Pinangsori

Pantauan 1Minutesnews.com, seratusan kaum ibu dari Muslimat NU Tapteng juga ikut menunggu kedatangan Cawapres nomor urut 01 dari Kota Padangsidempuan di Bandara FL. Tobing Pinangsori.

Di ketahui, Cawapres RI Ma’ruf Amin melakukan safari politik dalam kunjungan hari ke dua nya di Provinsi Sumatera Utara , yakni Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Sidempuan, Padang Lawas Utara.

Muslimat NU Tapteng menyambut Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin di Bandara FL. Tobing Pinangsori Tapteng

Sekitar pukul 15.30 WIB, Bakhtiar Sibarani bersama Darwin Sitompul tiba di Bandara FL Tobing di ikuti Caleg-caleg NasDem dan beberapa Caleg dari parpol pengusung pasangan Capres/Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Amin.

Beberapa Ketua Partai Pengusung Capres/Cawapres ini juga turut hadir diantaranya dari PPP dan PKB Tapteng.
Sebelum memasuki ruangan VIP Bandara, Bakhtiar dan Darwin menyempatkan diri menyapa masyarakat dan Muslimat NU yang berada di areal parkir.

Pengamanan Bandara terlihat cukup ketat dengan adanya personil kepolisian baik dari Polres Tapteng, Brimob dan Polda Sumut.Terlihat juga 3 unit kendaraan taktis dari Brimob dan Gegana terparkir di halaman bandara.
Sekira pukul 16.00 WIB, iringan kenderaan yang membawa Ma’ruf Amin tiba.

Bakhtiar Sibarani langsung menghampiri cawapres nomor urut 01 ini dan menjabat dan mencium tangan Ma’ruf Amin yang juga sebagai seorang Ulama yang sangat dihormati.

Bakhtiar Sibarani dan Darwin Sitompul mengantar Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin menuju pesawat di Bandara FL. Tobing Tapteng

Ibu-ibu dari Muslimat NU juga tak mau ketinggalan berebut bersalaman sambil mencium tangan Ma’ruf Amin yang merupakan Kyai sekaligus Tokoh Nahdatul Ulama ini.

“ Senang lah, Pak. Bisa salaman denga Pak Kyai,” ucap seorang Ibu Muslimat NU.

Rombongan langsung menuju ruangan VIP bersama Bakhtiar Sibarani dan Darwin Sitompul di iringi lantunan Shalawat Nabi dari Muslimat NU.

Tak ada sesi wawancara dengan awak media, di duga ini disebabkan waktu yang sudah mendesak apalagi pesawat pembawa Ma’ruf Amin sudah menghidupkan mesin di apron bandara FL. Tobing.

Diketahui Ma’ruf Amin bersama Bakhtiar Sibarani, Darwin Sitompul dan Muslimat NU melakukan pertemuan di dalam ruangan VIP dan selanjutnya , Cawapres nomor urut 01 beserta rombongan menuju ke apron tempat pesawat.
Saat menuju ke pesawat, terlihat Ma’ruf Amin beriringan dengan Bakhtiar Sibarani dan Darwin Sitompul.

Tampak Ma’ruf Amin melambaikan tangan kepada masyarakat yang ikut melepas keberangkatannya dari luar pagar Bandara FL. Tobing.

Sekitar pukul 16.10 WIB, Pesawat yang membawa rombongan Ma’ruf Amin lepas landas menuju Jakarta. (AST)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan