Vidio : Dr. Ir. H. Akbar Tanjung Kunjungi Mantan Bupati Tapteng Bonaran Situmeang di LP. Tukka

banner 468x60

1Minutesnews.com, Tapanuli Tengah | Kedatangan Tokoh Nasional sekaligus putra daerah Kabupaten Tapteng Dr.Ir.Akbar Tanjung dalam rangka Konsolidasi Partai Golkar ternyata menyempatkan diri mengunjungi mantan Bupati Tapteng Bonaran Situmeang, hari Rabu (20/2/2019) lalu.

Kunjungan Tokoh Nasional sekaligus Wakil Ketua Dewan Penasehat Golkar ini tidak diagendakan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“ Saya mendengar beliau ditahan. Saya tanya dimana ? Nah karena lokasinya searah dengan jalan kami menuju Kota Sibolga , saya ajaklah rekan-rekan untuk membesuknya ,” kata Akbar Tanjung.
Politikus senior yang pernah menjabat Ketua DPR RI dan menjabat tiga menteri ini mengatakan bahwa semua ini dilakukan atas dasar rasa kemanusian.

“ Pak Bonaran saya kenal, walau bagaimanapun pernah menjadi Bupati Tapteng. Sebagai sesama manusia wajarlah saya mengunjungi nya atas dasar kemanusian. Kalaupun ada langkahnya yang keliru kita serahkan sepenuhnya kepada penegak hukum. Ini negara hukum bukan negara kekuasaan ,” lanjut Akbar Tanjung.

Ikut dalam rombongan saat mengunjungi Bonaran Situmeang, Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumut Doli Kurniawan Tandjung dan Plt. Ketua DPD Partai Golkar Tapteng dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga.

Tonton vidionya di sini…

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan