Polisi Selidiki Kelompok Pria Mesum Teror Siswi di Karawang

  • Whatsapp
Ilustrasi pencabulan

1Minutesnews.com, Jakarta | Polisi menyelidiki kejadian teror oleh kelompok pria pamer alat vital  kepada siswi perempuan di Karawang, Jawa Barat. Penyidik mulai mengumpulkan keterangan dari seorang siswi salah satu SMP Negeri yang pernah jadi korban.

Situasi Jalan Ahmad Yani di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada sore hari menimbulkan suasana horror di kalangan murid perempuan. Sebab, beberapa hari belakangan berkeliaran sekelompok pria mesum yang meneror siswi saat pulang sekolah.

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra memastikan bakal mengusut tuntas persoalan tersebut. “Kita tindak lanjuti (kasus tersebut) dan pelakunya akan kita tindak tegas kalau terbukti tindak pidananya. Apalagi ini termasuk kejahatan terhadap anak,” kata Kapolres, Jumat (22/2/2019).

Personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Karawang turun tangan menelusuri permasalahan yang meresahkan warga ini. “Kita baru mulai lidik,” ucap Kepala Unit PPA Polres Karawang Herwit Yuanita.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Jawa Barat mendesak polisi menangkap kelompok pria mesum yang telah meneror puluhan siswi di Karawang, Jawa Barat. Sebab, selain sangat meresahkan, aksi mereka sudah makan banyak korban.

“Kami mendorong polisi bergerak cepat menangkap para pelaku. Korban yang baru tercatat sekitar 50 siswi, jangan sampai ada korban lagi,” kata Wakil Ketua KPAI Jabar Wawan Wartawan, Kamis (21/2) seperti dikutip dari Nusabali.com.

Wawan mengaku telah mendapat laporan kasus tersebut. Kejahatan asusila tersebut diketahui sudah terjadi sejak 3 tahun lalu. Namun hingga kini pelakunya belum tertangkap. Sejumlah siswi mengalami trauma akibat ulah segerombolan pria yang tak senonoh itu. (Rel Div. Humas Polri/TB/Nb/AST)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan