1MINUTESNEWS – KABAR SUMUT Sumatera Utara Pengajian Pomparan Raja Silahisabungan Sibolga-Tapteng Rayakan HUT Ke – III

Pengajian Pomparan Raja Silahisabungan Sibolga-Tapteng Rayakan HUT Ke – III

1Minutesnews.com-Tapanuli Tengah | Pengajian Pomparan Raja Silahisabungan Boru, Bere, Ibebere Tapanuli Tengah Sibolga memperingati Hari Ulang Tahun yang ke – 3, di gelar di Gedung Putih Jalan Humala Tambunan Kecamatan Tukka Kabupaten Tapanuli Tengah, hari Sabtu (16/2/2019).

Peringatan ke 3 tahun Pengajian Pomparan Raja Silahisabungan tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Aqur,an yang dibacakan oleh Rizka Rahman Tanjung dilanjutkan dengan Pengukuhan Raja Sonang Sialoho sebagai Ketua baru pengajian Pomparan Raja Silahisabungan Tapteng Sibolga yang dikukuhkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Pomoaran Raja Silahisabunga Taptengn Sibolga Rasta Tambunan.

Selanjutnya, Para pengurus dan seluruh anggota pengajian melakukan pemotongan kue ulang tahun yang ke 3 sebagai wujud dalam memperingati hari Jadi perkumpulan pengajian tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Parlaungan Silalahi dan Abdul Rajab Tambunan selaku Penasehat Pengajian Raja Pomparan Silahisabungan.

Usai dikukuhkan, Ketua terpilih dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terimaksihnya kepada seluruh pengurus dan anggota pengajian Pomparan Raja Silahisabungan Tapteng Sibolga yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin pengajian tersebut.

Penyerahan Pataka Pengajian Silahisabungan Sibolga Tapteng kepada Ketua terpilih

“Terima kasih banyak kepada seluruh Pengurus dan Anggota Pengajian Pomparan Raja Silahisabungan yang telah memberikan kepercayaan kepadaku, kiranya kedepan pengajian kita akan lebih baik lagi dan lebih meningkatkan talisilaturahmi diatara kita.”jelasnya.

Sementara itu, Para pengurus Pengajian Raja Silahisabungan yang diwakili oleh Parlaungan Silalahi berharap, Pengajian Pomparan Raja Silahisabungan lebih baik lagi dengan kepemimpinan baru, luntuk ebih menjaga kekompakan dan tali persaudaraan.

“Kita berharap, kedepan Pengajian ini akan lebih baik lagi, ini merupakan tugas berat bagi seorang ketua untuk memimpin dan membina persatuan kita ini, agar bisa menjadi contoh yang baik di masyarakat maupun di perkumlan yang ada”, harapnya

Pantauan dilapangan, pada acara tersebut turut dihadiri Mantan Kapoksek Pandan Parohon Tambunan yang juga merupakan Caleg Perindo Kabupaten Tapteng dan Milson Silalahi selaku Ketua Perindo Kabupaten Tapteng.
Acara ini berlangsung tertib dengan pengamanan dari personil Polsek Pandan. (AST)

0 Likes

Author: Administrator

Pimpinan Umum 1MINUTESNEWS.COM (1MNC)

Tinggalkan Balasan