Jelang Pemilu 2019 Jamil Bermain “Cantik”, Kehadiran Akbar Tanjung Satukan Akar Beringin di Sibolga

  • Whatsapp
Peletakan Batu Pertama Pembangunannya Masjid Al-Jamil oleh Dr. Ir. H. Akbar Tanjung

1Minutesnews.com, Sibolga | Minim kehadiran pejabat daerah, kehadiran dari Tokoh Nasional sekaligus Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Dr. Ir. H. Akbar Tanjung ternyata menjadi magnet bagi kader-kader Golkar khususnya di Kota Sibolga.

Dr. Ir. H.Akbar Tanjung, Syahlul U Situmeang (baju putih), Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tandjung (Baju koko biru) dan Ketua Partai Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori di Acara Doa dan pemberian santunan peletakan Batu Pertama Masjid Al-Jamil

Walau usia sudah mencapai 74 tahun, Dr. Ir. Akbar Tanjung Pria kelahiran Sorkam Tapanuli Tengah tanggal 14 Agustus 1945 tak mau dikampungnya sendiri Partai Golkar di kalahkan.

Kehadirannya hari Rabu (20/2/2019) bersama dengan Plt. Ketua Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Bendahara Umum sekaligus Caleg Dapil 9 Sumut Victor Silaen di Kota Sibolga mampu menyedot dan membangkitkan kader-kader Partai Golkar yang selama ini terkesan tak nampak walau ada di mana-mana.

Mantan Ketua DPR RI ke 13 dan sukses menjadi orang pertama yang pernah menjabat tiga menteri yakni Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Pemukiman Indonesia, Menteri Pemuda dan Olah Raga dan Menteri Sekretaris Negara datang ke Kota Sibolga dalam rangka Konsolidasi Partai Golkar sekaligus peletakan batu pertama Masjid Al-Jamil di Jalan Kesturi Aek Habil Kota Sibolga.

Akbar Tanjung didampingi Jamil Zeb Tumori saat menyerahkan santunan kepada bayi penderita penyakit Hidrosefalus atas nama Afdun

Setibanya dari Bandara FL. Tobing dan sarapan bersama pengurus DPD Partai Golkar Kota Sibolga dan Tapteng di Kantor DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Akbar Tanjung langsung menuju lokasi acara peletakan batu pertama Masjid Al-Jamil di Gang Thaib Tobing, Aek Habil Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Pantauan awak media 1Minutesnews.com, tak terlihat pejabat Kota Sibolga hadir menyambut kedatangan Dr. Ir. Akbar Tanjung yang sudah menjadi Tokoh Nasional dan putra kebanggaan Kota Sibolga-Tapteng ini.

Klik halaman 2 ( dua ) untuk melanjutkan

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan