Dukung Pemilu Damai, Acara Ngegas Bareng Polda Sumut Sukses di Ikuti 2.500 Peserta

  • Whatsapp
Pelepasan peserta Trail Adventure

1Minutesnews.com,Medan |Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH,M.H melepas peserta Trail Adventure bertema “ Ngegas Bareng Polda Sumut 2019” di Lapangan KS. Tubun Mapoldasu hari Sabtu (16/2/2019) pukul 08.00 WIB.

Laporan Ketua Panitia Kombes Pol. Andi Rian Djajadi,S.I.K.,M.H.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membuka semangat sportivitas, sekaligus untuk membuka semangat pemilu damai di Wilayah Sumut.

Ketua Bhayangkari Sumut Ny. Evi Agus Andrianto foto bersama

“ Kegiatan ini adalah kegiatan non kompetisi, yaitu tidak semata-mata yang terlebih dahulu mencapai garis finish adalah pemenangnya, kegiatan ini adalah kegiatan yang dilakukan untuk melihat keindahan Alam yang ada di wilayah Sumatera Utara,” ucap Kombes Pol. Andi Rian Djajadi,S.I.K.,M.H. selaku Ketua Panitia dalam laporannya.
Diketahui dari laporan Ketua Panitia, untuk garis Start dan Finish berada di lapangan Mapolda Sumut.

Kata Sambutan Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto

Sementara jarak tempuh perjalanan Ngegas Bareng ini, kurang lebih 79 km dengan waktu tempuh 5 jam. Sementara peserta kurang lebih mencapai 2500 orang, baik dari wilayah Sumatera Utara, maupun di wilayah Pulau Jawa, bahkan juga ada yang dari luar Negeri yaitu, Australia dan Malaysia, dan tak lupa pula anggota TNI dan POLRI juga ikut andil dalam kegiatan Ngegas Bareng ini.

Kepala SMAN 1 Matauli Pandan, Murdianto,S.Pd.MM salah seorang peserta asal Tapanuli Tengah yang ikut andil di Kegiatan Trail Adventure bertema Ngegas Bareng Polda Sumut

Klik halaman 2 (dua) untuk melanjutkan…

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan