Warga Temukan Sesosok Mayat Berbaju Koko Mengapung di Parit, Ini Ciri-cirinya

  • Whatsapp
sesosok mayat pria ditemukan mengambang di aliran parit
Keterangan : Warga temukan sesosok mayat pria berbaju koko di aliran parit PTPN (Foto : Istimewa)

Serdang Bedagai,1MinutesNews.com– Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga Dusun V, Desa Sei Periok Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, hari Kamis (3/1/2019) pukul 16.30 WIB di aliran parit perbatasan PTPN III Kebun Rambutan.

Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan telungkup mengapung di aliran parit.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, penemuan yang membuat heboh warga kampun ini bermula saat seorang warga mencari rumput dan curiga dengan bau bangkai.

Saat pencari rumput yang diketahui bernama Tukiman (49) ini mencari sumber aroma busuk ternyata berasal dari sosok mayat tersebut.

Selanjutnya temuan ini diberitahukan kepada petugas keamanan PTPN III Kebun Rambutan yang melanjutkan laporan ini ke Polsek Tebing Tinggi.

Pihak kepolisian yang dipimpin langsung Kapolsek Tebing Tinggi, AKP R Simanjorang bersama Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP Rahmadani SH MH, KBO Sat Reskrim Iptu B Sihombing SH, Kanit Resum Ipda E Tarigan, Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi, Ipda Muhammad Amin beserta personel lainnya dan berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi temuan.

“Kita langsung cek TKP dan pada saat ditemukan mayat tersebut dalam posisi telungkup mengapung di air parit,” katanya. Selanjutnya, polisi mengevakuasi mayat tersebut ke RSU Dr Kumpulan Pane Tebing Tinggi. Adapun ciri–ciri mayat yang ditemukan antara lain, berusia sekitar 45 tahun, rambut pendek lurus, kulit putih, hidung sedang, badan sedang dengan tinggi sekitar 170 cm dan berat sekitar 85 kg. Mayat tersebut mengenakan baju kaos warna hitam dan celana pendek jeans warna biru,” jelas AKP R. Simanjorang.

Di lokasi temuan sosok mayat tersebut, polisi juga mengamankan 1 buah ransel warna coklat, 1 helai sajadah, 2 potong baju kaos, 2 potong baju koko dan celana dalam serta diterjen.

“Diduga pria ini sudah meninggal dunia selama 3 hari sehingga bentuk wajah yang sudah membengkak dan tidak dikenali oleh masyarakat sekitar,” imbuh Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi SIK dalam keterangannya mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian pria tersebut. “Kita menunggu hasil visum dan melakukan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit Umum Dr Kumpulan Pane agar jasad dimasukkan ke lemari mayat untuk penyelidikan,” sebut Kapolres seperti dikutip dari metro24.com (***)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan