Polsek Barumun Kembali Tangkap Pengedar Sabu

  • Whatsapp

1MINUTESNEWS.COM,Palas | Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Barumun giat melaksanakan “Perang Narkoba”. Kali ini, nasib sial menimpa AS (30) warga Lingkungan IV Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, Sumut.

Pria wiraswasta ini tak berkutik saat petugas Polsek Barumun menyergapnya saat nongkrong disekitar Cafe milik Aspan Hasibuan di Desa Huta Lombang Kecamatan Lubuk Barumun, Palas hari Selasa (15/1/2019) lalu sekira pukul 17.45 WIB.

Dari tangan AS petugas berhasil menyita satu bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis sabu yang disembunyikan dalam bungkusan rokok.

Kapolsek Barumun, AKP, Sudirman,SH membenarkan penangkapan di duga pelaku pengedar narkoba ini.

“  Selasa tgl 15 Januari 2019, telah dilakukan penangkapan 1 (satu) orang tersangka an. AS, di Desa Huta Lombang , Kec. Lubuk barumun, Kab. Palas, tindak pidana Narkotika jenis Shabu-shabu, selanjutnya tersangka dan BB di amankan ke Polsek Barumun untuk diproses lebih lanjut guna kepentingan penyidiakan,” tulis AKP Sudirman melalui whatshap yang diterima redaksi hari Sabtu (19/1/2019).

Saat ini AS sudah diamankan di RTP Polsek Barumun dan dijerat dengan  Pasal 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1)  UU RI No. 35 tahun 2009 Tentang Narkotika. (Black/Polsek Barumun/AST)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan