Polres Sibolga “Tangguk “ Dua Nelayan Asal Sibolga dan Sorkam Pengedar Narkoba

  • Whatsapp
Nelayan Pengedar Ganja

1MINUTESNEWS.COM, Sibolga | Tertangguk dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KKBI) berarti tertangkap dan biasanya digunakan sebagai kalimat dalam mengungkapkan aktifitas nelayan dalam menjebak ikan dengan menggunakan keranjang/jaring.

Kiasan ini tepat disematkan kepada 2 (dua) nelayan di Kota Sibolga ini.

Bacaan Lainnya

Nelayan dengan inisial TKS alias T (40) warga Jalan SM. Raja Gang Kenanga Kelurahan Aek Habil Sibolga  dan sudah memiliki tiga anak di “tangguk “ Sat Narkoba Polres Sibolga saat menunggu pembeli  pelanggan ganjanya di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Kelurahan Aek Habil hari Kamis (17/1/2019) lalu sekira pukul 14.00 WIB.

Nelayan yang belum pernah di hukum ini tak berkutik, saat dilakukan penggeladahan ternyata di dalam bagasi  septor merek Beat BB 4997 MQ yang dikendarainya ,ditemukan 1 ktk rokok merk Luffman berisi daun ganja sebanyak 3 bks dan setelah ditimbang beratnya 3,8 gram.

TKS alias T digelandang ke Polres Sibolga untuk dilakukan test urine., hasilnya positif. Akhirnya nelayan ini menginap di Sel Polres Sibolga. Sialnya, septor yang digunakannya pinjaman dari adiknya juga ikut “diinapkan” sebagai barang bukti.

TKS alias T (40) warga Jalan SM. Raja Gang Kenanga Kelurahan Aek Habil Sibolga

“  Sat Narkoba Polres Sibolga dpt info bahwa ada masyarakat yg memiliki narkoba di salahsatu pusat perbelanjaan di Kel A.Habil Sibolga.Mendapat info tsb Kasat Narkoba Polres Sibolga AKP E.Panjaitan memerintahkan KBO Narkoba Ipda P.Sihotang utk melakukan lidik dan pendalaman atas info tsb.Pk 14.00 wib telah diamankan sesuai dgn info yg diterima dari atas R2 dan ketika dilakukan penggeledahan pd R2 dari bagasi ditemukan 1 bh kotak rokok Luffman yg berisikan 3 bks kecil daun ganja,1 unit hp merk Samsung warna putih,1 unit R2 honda beat warna hitam BB 4997 MQ dan selanjutnya tsk diboyong ke Polres Sibolga dan setelah urine dites + Amphetamin dan Marijuana.Setelah dilakukan pemeriksaan thdp tsk mengaku bernama TKS Als T,40 thn,nelayan,Jln SM.Raja Gg Kenanga Kel A.Parombunan Sibolga,” Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin dalam keterangan tertulisnya.

Klik halaman 2 (dua) untuk melanjutkan…

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan