Pernikahan Pasangan Atlet Ini Dihadiri Presiden Jokowi, Ini Sebabnya

  • Whatsapp

1MINUTESNEWS.COM,Jakarta | Setibanya di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta usai melakukan serangkaian kegiatan kunjungan kerja ke beberapa kota di Tanah Air, Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo langsung menuju Gedung Serbaguna Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, pada Sabtu siang, 5 Januari 2019.

Kunjungan di luar agenda kepresidenan tersebut dilakukan karena Presiden dan Ibu Iriana ingin menghadiri resepsi pernikahan Pipiet Kamelia dan Hanifan Yudani Kusumah, dua atlet pencak silat Indonesia peraih medali emas pada Asian Games ke-18 Tahun 2018 yang dihelat di Jakarta.

Tiba pada pukul 13.50 WIB, kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh paman Hanifan, Bayu Syahjohan. Presiden dan Ibu Iriana pun langsung menuju pelaminan untuk memberikan ucapan selamat serta berfoto bersama kedua mempelai.

Keterangan : Resepsi pernikahan Pipiet Kamelia dan Hanifan Yudani Kusumah, dua atlet pencak silat Indonesia peraih medali emas pada Asian Games ke-18 Tahun 2018 di hadiri Presden Jokowi dan Ibu Negara Iriana ( Foto : Bey Machmudin Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden)

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan tempat acara untuk melanjutkan perjalanan menuju Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Namun, saat akan meninggalkan tempat acara, Presiden terlebih dahulu melayani permintaan swafoto dari para tamu undangan yang hadir.

Pipiet merupakan putri keempat pasangan Tamli Zalaludin (Alm) dan Maryati, sedangkan Hanifan Yudani merupakan putra kedua pasangan Dani Wisnu dan Dewi Yanti Kosasih.

Keterangan : Atlet Pencak Silat Hanifan Yudani Kusumah dan Pipiet Kamelia, tak menyangka Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menghadiri resepsi pernikahan pasangan ini. (Foto : Bey Machmudin Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden)

Pada Asian Games ke-18 yang lalu, kedua mempelai merupakan atlet pencak silat Indonesia yang berhasil meraih medali emas. Pipiet berhasil meraih medali emas di nomor tarung putri kelas 60-65 kilogram, sedangkan Hanifan berhasil meraih medali emas pada nomor tarung putra 55-60 kilogram. (Rel : Bey Machmudin Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan