Oknum Pedangdut Caca Duo Molek Ditangkap Polisi Saat Konsumsi Narkoba Inex dan Sabu

banner 468x60

1MINUTESNEWS.COM,Jakarta | Oknum artis berinisial CWS bersama rekannya C, berhasil diamankan karena menggunakan barang narkotika jenis Inex dan Sabu, di kamar Apartemen Batavia, Jl. KH Mas Mansur, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Dalam kejadian tersebut, CWS mendapatkan barang dari N (DPO) yang masih dalam proses pengejaran polisi.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono, mengatakan, N tercatat sebagai pemasok dari barang yang digunakan CWS. Sudah lebih dari dua kali CWS dan C memesan barang kepada N. Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak menyebut, CWS sudah tiga kali membeli barang haram tersebut.

Keterangan : Caca Duo Molek (Sumber Foto Instagram Caca Duo Molek)

“Sabu yang didapat diperoleh dari tersangka N yang saat ini sedang kita kejar. Pengambilannya sudah tiga kali, masing-masing pengambilan itu per 10 gram,” jelas Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Dari berbagai sumber didapatkan Grup duet yang beranggotakan Caca dan Fitri ini tergolong masih baru dalam belantika musik Indonesia dan mengusung genre dangdut koplo dengan bahasa Jawa.

Duo Molek baru mengeluarkan single berjudul “Jangan Julid” yang diluncurkan pada Agustus 2018 silam.

Belum sempat melejit, salah satu personelnya bernama Caca malah diciduk polisi karena kedapatan konsumsi narkotika.

Caca Duo Molek berhasil diamankan dari kasus pengembangan penjual narkotika padanya berinisial YY yang berhasil ditangkap lebih dulu oleh pihak kepolisian, tepatnya pada Kamis (10/1/2019) lalu. (Rel Divisi Humas Polri/ fa/sw/hy/AST)

[post_grid id=”5671″]

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan