Gasak HP Hasibuan, Oknum Mahasiswa di “ Jemput “ Polisi

Keterangan : Oknum Mahasiswa pelaku pencurian HP.

1MINUTESNEWS.COM, Barumun|HS (19) terpaksa rela meninggalkan bangku kuliahnya untuk sementara waktu. Pasalnya, oknum mahasiswa ini dilaporkan Monne Sumitro Hasibuan (38) warga desa Lingkungan VI Padang Luar Kel. Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun Kabupaten Palas Sumatera Utara.

Hasibuan dalam laporannya sesuai LP Nomor : LP / 03 / I / 2019 / TAPSEL / TPS BARUMUN / SUMUT,  Tgl 08 Januari 2019  Handphone miliknya di duga dicuri oleh HS.

Setelah melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi, pihak Polsek Barumum menangkap HS yang berdomisili sama dengan pelapor hari Selasa 08 Januari 2019 sekira pukul 22.30 WIB.

Penangkapan ini terjadi  di Lingk. VI Kel. Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Palas. Tepatnya di jalur 2 di Warung Gunawan Sari Harahap.

“ Selasa tgl 08 Januari 2019, Telah dilakukan penangkapan 1 (satu) orang tersangka inisial HS, di Lingk VI Kel. Pasar Sibuhuan Kec. Barumun, Kab. Palas tepatnya di jalur 2 diwarung GUNAWAN SARI HARAHAP, selanjutnya tersangka di amankan ke Polsek Barumun untuk diproses lebih lanjut,” kata Kapolsek Barumun AKP. Sudirman, SH.

Tidak dijelaskan kronologis terjadinya pencurian yang melibatkan oknum mahasiswa ini. Pelaku di jerat melanggar  Pasal 363 KUHPidana. (Black/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.