Di Sibuluan, Tukang Becak Tewas Ditemukan Gantung Diri

Keterangan : Jasad korban bunuh diri di evakuasi ke rumah sakit pandan
banner 468x60

1MINUTESNEWS.COM, Tapteng | Nurita Hasugian (54) warga Jalan Lingkungan I Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah sontak terkejut. Pasalnya, pemilik rumah ini mendapatkan pengontraknya inisial SPS (52) warga yang juga sama domisilinya dengannya, tewas tergantung dengan tali marlin di dalam kamarnya.

Kejadian ini terjadi hari Sabtu (12/1/2019) pukul 13.00 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 300250

[irp posts=”5929″ name=”Vidio : Kasihan, Akibat Adanya Isu Tsunami Ibu Ini Selamatkan Diri Gendong Bayinya”]

[irp posts=”5891″ name=”Gasak Rumah Warga di Jalan Kakap, Residivis Ditangkap di Depan Teman Wanitanya”]

[irp posts=”4028″ name=”Kenalan di Facebook, Kehormatan ” Gadis Ini Digilir Dua Pria”]

Sesuai dengan penjelasan dari Kapolres Tapteng, melalui Humasnya menyebutkan, bahwa pemilik rumah awalnya hendak memeriksa situasi rumah yang dikontrak korban.

Karena pintu rumah dalam keadaan terkunci dan sudah dipanggil berulangkali tak ada sahutan, selanjutnya Nurita memanggill menantunya dan seorang tukang untuk membuka pintu rumah tersebut.

“ Saat saksi Nurita bersama menantunya dan seorang tukang berhasil membuka pintu rumah, diketahui korban dalam keadaan gantung diri dan sudah meninggal. Selanjutnya, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Pandan,” tulis Humas Polres Tapteng dalam keterangan tertulisnya.

Belum diketahui motif korban yang selama ini dikenal berprofesi sebagai tukang becak ini, hingga mengambil keputusan nekad bunuh diri.

Jasad korban sudah di evakuasi oleh Pihak Polsek Pandan ke RSUD Pandan untuk dilakukan visum et repertum. (ast)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan