1 x 24 Jam Pengeroyok Wartawan di Tangkap Polisi, Di Duga Akibat Beritakan “ Ilegal Loging”

banner 468x60

1MINUTESNEWS.COM, Medan | Kasus pengeroyokan wartawan Try Aditya Jalan Kartini, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (12/1) hingga kini terus didalami polisi. Tiga dari belasan pelaku pengeroyok berhasil ditangkap.

Try Aditya wartawan korban pengeroyokan

Ketiga pelaku berinsial Z, A dan MS ditangkap dari berbagai lokasi pasca peristiwa pengeroyokan korban.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Penangkapan ke tiga pelaku pengeroyokan atas kerjasama Polres Siantar dibantu Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumut.

“Kita dapat informasi Z dari korban langsung karena melihat (saat pengeroyokan). Kemudian kami cari informasi dapatlah nama tersebut,” kata Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu saat konferensi pers kasusnya, Senin (14/1).

Korban dikeroyok belasan pria yang terekam kamera CCTV yang ada di lokasi.  Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu saat gelar konferensi pers mengatakan masih mengejar pelaku lainnya.

“Tiga tersangka yang berhasil ditangkap yakni AW, MS, dan ZE. Tiga tersangka ini ditangkap di tiga daerah berbeda seperti Binjai, Batubara, dan Kota Siantar,” ujarnya, Senin (14/1).

Kapolres menjelaskan ketiga pelaku yang ditangkap memang merupakan anggota Organisasi Kepemudaan (OKP), namun ia menyanggah keterlibatan organisasi.

“Sebenarnya tidak ada kaitannya (dengan OKP), tapi mereka memang ikut anggota organisasi itu dan atributnya.  Untuk keterkaitan lebih dalam lagi mohon waktu karena butuh proses penyelidikan,” ujarnya di Mapolres, Senin (14/1).

Klik halaman 2 untuk melanjutkan

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan