Vidio :Kesaksian Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani di Persidangan Kasus Pencemaran Nama Baik

  • Bagikan

Sibolga,1MinutesNews.com | Kasus pencemaran nama baik melalui media sosial yang dilaporkan Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani kembali di gelar di Pengadilan Negeri Sibolga, hari Rabu (12/12/2018).

Dihadapan Majelis Hakim yang diketuai Maratua Sagala, SH, MH., Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang saat kasus ini dilaporkannya tahun 2015 saat masih menjabat sebagai Ketua DPRD Tapteng , mengungkapkan bagaimana awalnya mengetahui adanya postingan dari terdakwa ES di akun media sosial.

Saya awalnya mengetahui fitnah yang ditujukan kepada diri saya dari saudara Saorman Pasaribu yang diposting terdakwa ES di akun facebooknya,” kata Bakhtiar menjawab pertanyaan Hakim Ketua Maratua Sagala, SH,MH hari Rabu (12/12/2018).

Dirinya juga mengaku kecewa dengan postingan yang ditulis ES di akun media sosial Facebook yang menghujat dan memfitnah  tanpa bukti.

Untuk diketahui, terdakwa ES yang juga merupakan aktivis dilaporkan ke Polres Tapteng oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani karena dirugikan atas postingan terkait dirinya di akun FB milik terdakwa.

Perkara ini teregrister di Pengadilan Negeri Sibolga nomor 312/Pid.Sus/2018/PN Sbg dengan jenis perkara Informasi dan Transaksi Elektronik.

Simak vidio kesaksian Bakhtiar Ahmad Sibarani selengkapnya di atas. (ast)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan