TGB Gabung Ke Golkar, Ini Jabatannya

  • Whatsapp

Jakarta,1MinutesNews.com – Mantan Kader Partai Demokrat sekaligus Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat Zainul Majid atau Tuan Guru Bajang (TGB) resmi bergabung ke dalam Partai Golkar ,hari Kamis (19/12/2018).

Sebelumnya TGB dikhabarkan akan bergabung dengan Partai Nasdem.

Kepastian bergabungnya TGB terungkap usai dalam silaturahim Partai Golkar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (20/12/2018) malam.

Di Rapat Pleno ini juga disebutkan TGB menjabat sebagai Ketua Koordinator Bidan Keumatan DPP Golkar dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden DPP Golkar.

“Kemarin dalam rapat pleno DPP secara aklamasi menyetujui Bapak Tuan Guru Bajang menjadi salah satu pengurus DPP,” kata Airlangga saat memberi dalam silaturahim Partai Golkar, di Hotel Dharmawangsa, Kamis (20/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Airlangga secara resmi memperkenalkan TGB kepada para elite Golkar.

Selain pengurus DPP, hadir juga para pengurus DPD tingkat provinsi, serta para senior dalam struktur Dewan Pakar, Dewan Kehormatan, dan Dewan Pembina.

Wakil Presiden yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, juga hadir sebagai tamu kehormatan. “Tentunya dengan bergabungnya Tuan Guru Bajang menambah semangat kader-kader Partai Golkar di seluruh Indonesia,” kata Airlangga. (Dian)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan