Praeses HKBP Sibolga Jadi Pengkhotbah di Perayaan Natal Gabungan Wartawan-LSM

  • Whatsapp

Sibolga, 1MinutesNews.com | Panitia Natal Gabungan Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sibolga-Tapteng melakukan audensi kepada Praeses HKBP Sibolga, Pdt. Pahala Sitorus,STh, hari Kamis (6/12/2018) di Rumah Dinasnya yang beralamat di Sibolga Julu Kota Sibolga.

Praeses HKBP Sibolga, Pdt Pahala Sitorus STh mengatakan momen Natal adalah fase bagi umat Kristen untuk memroklamirkan kelahiran Juru Slamat,  Yesus Kristus di dunia. Momen itu patut disambut dengan sukacita dan gembira.

“Semua kita, tanpa melihat perbedaan denominasi patut bersukacita menyambut hari lahirnya Juru Slamat di dunia. Ini momen terindah bagi umat Kristen yang patut disambut dengan gembira,”katanya.

Kunjungan Panitia Natal untuk memastikan kesiapan Praeses sebagai pengkhotbah pada perayaan yang dilaksanakan di HKBP Sibolga Julu, Sabtu,  22 Desember 2018. Praeses menyambut baik undangan panitia, dan bersedia sebagai Pengkhotbah.

Pimpinan Distrik HKBP Wilayah Sibolga/Tapteng/Nias itu meminta para wartawan sebagai pemikir bisa memersatukan persepsi untuk menjadikan perayaan Natal yang penuh hikmat dan sukacita, tanpa ada lagi momen sedih dan tangis.

Pada kesempatan itu,  Praeses memberikan beberapa saran kepada panitia terkait kegiatan prosesi yang dipadu ornamen Natal. Dia berharap Natal itu berlangsung hikmat dan penuh sukacita.

Sebelumnya Ketua Panitia Natal, Helman Tambunan mengatakan bahwa acara Natal Tahun 2018 direncanakan seribu lilin dengan barisan prosesi yang diikuti sosok Santa Claus dan memikul salib yang diawali dari Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga. (Rel)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan