“SG” Oknum Anggota DPRD Tapteng Tersangka Perjalanan Dinas Disinyalir Sembunyi di Luar Sumut

Mako Polda Sumut
Keterangan : Mako Polda Sumut
banner 468x60

Medan,1MinutesNews | Sejak masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), SG salah seorang dari lima tersangka oknum Anggota DPRD Tapteng  di Kasus Perjalanan Dinas Fiktif disinyalir berada di luar Provinsi Sumatera Utara.

“Yang bersangkutan (SG) masih di luar Sumut,” kata Direktur Reskrimsus Polda Sumut, Kombes Pol Rony Samtana kepada wartawan, Jumat (28/12/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tetapi Rony tidak bersedia menyebutkan lokasi keberadaan dari SG.

[irp posts=”280″ name=”Mobil Terjun Ke Jurang, Nyawa Gadis Ini Diselamatkan” Air Radiator”]

[irp posts=”4645″ name=”Mengharukan ! Ini Yang Dilakukan Sang Pilot Saat Tahu Ada Mantan Gurunya di Pesawat”]

“Memang, berdasarkan penyelidikan kita, tersangka ini sudah di luar Sumut, tapi kita tidak bisa sampaikan, nanti bisa semakin jauh,” kata Rony yang juga mantan Kabidkum Polda Sumut tersebut.

Sebelumnya, penyidik Subdit III/Tipikor Direktorat (Dit) Reskrimsus Polda Sumut mengajukan pencekalan terhadap anggota DPRD Tapteng, SG setelah masuk DPO.

“Sudah, kita sudah ajukan pencekalan seorang tersangka dugaan korupsi perjalanan fiktif DPRD Tapteng, setelah ditetapkan sebagai DPO,” ujar Direktur Reskrimsus Polda Sumut, Kombes Pol Rony Samtana, Selasa (18/12).

Polda Sumut menetapkan lima anggota DPRD Tapteng sebagai tersangka dugaan korupsi perjalanan dinas fiktif tahun 2016/2017 yang mengakibatkan kerugian negara Rp 655 juta lebih. Polda Sumut telah berhasil menangkap empat tersangka dari tempat terpisah dan waktu berbeda, yakni AR, HN, JS, dan JSN. (frd)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan