Ketua KNPI Tapteng Dukung Natal Gabungan Wartawan dan LSM

  • Whatsapp
Ketua KNPI Tapteng,  Rahmansyah Sibarani berfoto bersama Panitia Natal 2018 gabungan wartawan seusai audiensi di Kantor KNPI, Jalan Dangol Tobing,  Pandan

Tapteng,1MinutesNews.com | Ketua KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng)  Rahmansyah Sibarani menyambut baik acara Perayaan Natal 2018 gabungan Wartawan dan LSM Kota Sibolga – Kabupaten Tapanuli Tengah yang akan dilaksanakan di HKBP Sibolga Julu, Sabtu, (22/12).

Hal ini disampaikan Rahmansyah Sibarani saat menerima audiensi Panitia Natal di Kantor KNPI, Jalan Dangol Lumbantobing,  Pandan, Tapteng Jumat (30/11). Pada kesempatan itu, Rahmansyah selaku Ketua KNPI memberikan bantuan kepada panitia berupa bingkisan Natal dan dana.

Rahmansyah menyebutkan bahwa acara keagamaan mampu menumbuhkan kualitas spritual bagi umat. “Bagaimana kualitas spritual kita kepada Tuhan, dan kepada sesama manusia bisa semakin bertumbuh dan kuat,”katanya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Helman Tambunan menjelaskan bahwa acara Natal direncanakan akan diawali dengan prosesi dari Lapangan Simare-mare Sibolga yang dipimpin Praeses HKBP Sibolga. Prosesi akan diiringi musik Natal dan nyala obor serta lilin. (Rel)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan