Mengharukan ! Ini Yang Dilakukan Sang Pilot Saat Tahu Ada Mantan Gurunya di Pesawat

  • Whatsapp

1MinutesNews.com – Momen mengharukan terjadi saat Pilot dari salah Maskapai Turkish Airlines mengetahui salah satu dari penumpang pesawatnya adalah mantan gurunya.

Suasana mengharukan dan membuat hampir seluruh penumpang pesawat ini menitikkan air mata menjadi viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Akun twitter @ameliamel1701 dalam cuitannya yang sudah ditonton 141 ribu kali menyebutkan “  Pilot Turkish airlines menemukan bahwa salah satu guru saat mereka sekolah ada di dalam pesawat. Lihatlah penghargaan dan rasa hormat kepada sang guru.

#SobatRemahan,” kicau @ameliamel170 di akunnya yang diakses redaksi 1MinutesNews.com hari Sabtu (1/12/2018) pukul 10.40 WIB.

Dari vidio yang dibagikan @ameliamel1701 terlihat seorang pilot yang diketahui bernama Mithat Okhan Onan melalui mikrofon dari ruang kokpilot pesawat mengucapkan kalimat dengan mempergunakan bahasa Tuki.

Dari kalimat berbahasa Turki yang diucapkan Mithat setelah diterjemahkan redaksi 1MinutesNews.com menyebutkan bahwa salah seorang penumpang yang menaiki pesawatnya adalah Selahattin Onan seorang guru di pengajar bagi pilot.

Terungkap juga, bahwa Sang Guru juga merupakan Ayah kandung sang Pilot Mithat Okhan Onan.

Mendengar pidato itu, guru terlihat terlihat tidak mampu menahan air mata. Penumpang lainnya, terutama penumpang wanita, juga terharu dengan kata-kata yang disampaikan pilot.

Tidak lama kemudian, terlihat melalui rekaman video yang sama beberapa pramugari dan awak pesawat beriringan dari kursi belakang membawa buket bunga sebagai kejutan bagi sang guru.

Hal ini membuat guru tersebut semakin terharu dan mereka berjabat tangan serta mencium tangannya sebagai tanda terima kasih.

Ini ucapan dari Sang Pilot Mithat Okhan Onan yang sudah diterjamahkan redaksi 1MinutesNews.com.

”Kepada semua penumpang, hari ini adalah hari yang sangat penting. Sepanjang enam tahun saya jadi Pilot dan sebahagian daripada keluarga Turkish Airlines, ini adalah karena jasa dan usaha guru saya, Selahattin Onan, seorang tenaga pengajar pilot yang bersama-sama dengan kita hari ini. 

”Ia adalah sesuatu yang sangat indah untuk memiliki seorang guru seperti ayah kamu sendiri. Dia adalah seorang kapten selama 20 tahun, dan  tenaga pengajar pilotselama 10 tahun mendidik dan melahirkan ribuan juruterbang yang lain, membesarkan kami seperti anaknya sendiri. 

”Dengan ini, saya mewakili semua anak muridnya, ingin menyampaikan penghargaan tidak terhingga kepadanya dan saya secara pribadi merasa sangat bersyukur. Saya sangat beruntung anda menjadi guru saya, dan saya lebih beruntung karena anda juga ayah saya.”

(***)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan