Gawat …. Ada Grup” Gay Pinangsori-Sibolga di Medsos “, Bupati Tapteng : Saya menolak keras dan jangan ada grup ini di Tapteng

  • Whatsapp
Keterangan : Screenshot akun grup Gay pinangsori sibolga

Tapteng, 1MinutesNews.com | Keberadaan komunitas Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di bumi Tapteng sudah mulai berani “memproklamirkan” dirinya secara terang-terangan di media sosia khususnya Facebook (FB).

Tak tanggung-tanggung, komunitas ini membentuk grup tersendiri dan berani menyebutkan nama Kota Sibolga dan Kecamatan Pinangsori di embel-embel nama grupnya.

Dari pantauan redaksi 1MinutesNews.com terhadap keberadaan grup ini, terdapat dua grup yang mengatasnamakan Gay dari Sibolga dan Pinangsori.

Nama akun grup pertamanya @Gay Pinang sori Sibolga yang beranggotakan 384 member.

Dari linimasanya , grup ini dibuat tanggal 22 Maret 2016, terlihat akun ini masih aktif. Di lini masanya, grup @Gay Pinang sori Sibolga ini juga menampilkan foto-foto yang tak layak untuk ditampilkan.

Selanjutnya grup @Gay Sibolga-Pinangsori Paling Hot. Grup ini dibuat tanggal 1 Desember 2016.

Dari ke dua grup ini terpantau grup @Gay Pinang sori Sibolga yang masih aktif dan memiliki member yang paling banyak.

Menanggapi hal ini, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat diminta tanggapannya menolak dan akan mengusut grup ini.

“ Saya menolak keras dan akan berkordinasi dengan pihak terkait. Saya minta jangan ada grup seperti ini di Tapteng, “ kata Bupati Tapteng, hari Rabu (19/12/2018).

Keterangan : screenshot akun Gay di Facebook.

Untuk diketahui berdasarkan hasil Survey, 92,8% masyarakat Indonesia menolak LGBT karena tidak sesuai dengan jati diri bangsa. Indonesia adalah negara yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. Pasal 29 ayat 1 UUD 1945 menyatakan Negara berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Penolakan terhadap LGBT juga disebabkan fakta menakutkan akibat perilaku seks menyimpang. Jumlah penderita HIV-AIDS di Indonesia mencapai 276 ribu orang. Jumlah ini membutuhkan biaya perawatan hingga triliunan rupiah setiap tahunnya. (Ast)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan