Duka Di Akhir Tahun, Pekerja Ini Habisi Assisten Perkebunan Gegara Di Buat Absen

  • Whatsapp

Langkat, 1MinutesNews.com | Meriahnya malam pergantian Tahun 2018 tak bisa di lalui salah seorang Karyawan Perusahaan Terbatas Perkebunan Negara (PTPN) II Sawit Hulu Desa Alur Melati Kec.  Sawit Seberang Kab.  Langkat. Pasalnya, hari Senin (31/12/2018) pukul 14.00 WIB, ajal menjemputnya.

Ironisnya, karyawan ini meninggal dengan sangat sadis, ditikam hingga tewas oleh rekan kerjanya sendiri.

Kejadian pembunuhan ini terjadi di Dusun I Afd III Kebun PTPN-II Sawit Hulu Desa Alur Melati Kec.  Sawit Seberang Kab.  Langkat.

M. Iqbal Lubis (26) selaku Assisten III di PTPN-II Sawit Hulu yang beralamat di Perumahan Afd. III PTPN-II Sawit Hulu menghembuskan nafas terakhirnya usai di tikam AS (41) yang merupakan pekerja karyawan waktu terbatas (PKWT) dan tinggal di perumahan yang sama.

Alasan pelaku , dirinya tak terima di buat absen selama 3 (tiga) hari oleh korban.

Kapolsek Padang Tualang AKP Sammailun Pulungan,SH melalui Kanit Reskrim Iptu Arjuanto membenarkan terjadinya pembunuhan ini.

“ Tersangka keberatan di buat absen selama 3 (tiga) hari) saat pulang kampung di Libur Natal yang lalu. Libur diberikan perusahaan 4 (empat) hari, tapi oleh tersangka libur hingga 7 (tujuh) hari,” jelas Iptu Arjuanto.

Usai menganiaya korban hingga tewas, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polisi, sementara jasad korban di bawa ke RS. Bhayangkara Medan untuk di lakukan visum.

Atas perbuatannya, pelaku terancam jerat hukum Pasal 338 KUHAP.  (Black/Ast)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan