DPRD Nilai Pemko Medan Tebang Pilih Penertiban Papan Reklame Ilegal

  • Whatsapp

Medan, 1MinutesNews.com |  Anggota Dewan DPRD Kota Medan mengapresiasi penertiban semua papan reklame yang tidak memiliki izin dan bermasalah.

Namun sangat disayangkan oleh beberapa anggota dewan DPRD Kota Medan dalam menyikapi penertiban itu ternyata masih ada lagi beberapa papan reklame yang terpampang megah ilegal yang belum juga ditumbangkan.

“Kita selalu mengapresiasi Pemko Medan dalam giat-giatnya membongkar semua papan reklame yang tidak mengantongi izin dan berdiri di zona dan titik yang terlarang, namun janganlah Pemko Medan tebang pilih, saya harap Pemko Medan se-segera mungkinlah membongkar papan reklame yang belum dibongkar itu sebelum tutup tahun,” beber Ketua Komisi D DPRD Medan Abdul Rani ke wartawan, Senin (24/12/2018.

“Di gergaji aja papan reklame yang ilegal itu, kalau sampai sekarang belum juga ditumbangkan atau dibongkar oleh Pemko Medan,” singkat Ahmad Arief Politisi PAN ini yang juga kesal dan sekaligus mengaminin dan sepakat dengan Abdul Rani yang ingin se-segera mungkin dibongkar papan reklame ilegal itu sebelum tutup tahun.

Sahat Simbolon dari Fraksi Gerindra juga himbau Pemko Medan harus bongkar semua papan reklame yang bermasalah tanpa pandang bulu atau pilih kasih, “Pemko Medan diminta harus membongkar semua papan reklame bermasalah tanpa tebang pilih. Seolah-olah ada anak tiri dan anak kandung, jangan ada beck-up mem-beck-up, ratakan saja semua agar estetika Kota Medan terjaga dan PAD Kota Medan juga terkontrol,” pungkasnya.

Sementara dalam ruang terpisah, wartawan ini mengkonfirmasi Sekretaris Satpol PP Rahmat, dimana pihak Satpol PP adalah perpanjangan Pemko Medan dalam mengexecusi papan reklame yang ilegal untuk pembongkaran dan penertiban papan reklame yang menyalahi.

“Kita akan bongkar semua papan reklame yang bermasalah, tanpa tebang pilih. Iya yang di Jalan Kejaksaan simpang Tengku Umar itu, memang belum sempat kami tumbangkan bersabarlah, nanti juga akan kami robohkan, sabarlah ya,” ucap Rahmad saat dikonfirmas wartawan via ponselnya. (Nel)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan