Begal Sadis “ Bertopeng Ban Dalam “ Rubuh di Dor Polisi

banner 468x60

Medan,1MinutesNews.com– Aksi sadis Yahrizal alias Gandis (33) warga Dusun XI Dusun Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan sebagai begal sadis berakhir. Petugas Kepolisian dari Polsek Sei Kepayang terpaksa menembak kaki pria ini hari Jumat(30/11/2018) karena berupaya melarikan diri dari sergapan petugas.

“Tersangka berhasil kita amankan dirumahnya. Tersangka terpaksa ditembak karena mencoba melawan saat diamankan,” kata Kapolsek Sei Kepayang AKP Syarifuddin , Jumat (30/11/2018).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tindakan tegas dari petugas Kepolisian ini bukan tanpa alasan. Gandis dilaporkan seorang warga korban perampokan pria ini.

Dalam menjalankan aksinya, pria ini menggunakan topeng yang terbuat dari ban dalam yang telah di modifikasinya.

Aksi perampokan ini terjadi hari Senin (15/11/2018) sekira pukul 12.15 WIB di Jalan Pasar Haji Hamid Sei Kepayang.

“ Tersangka lalu meminta korban untuk menyerahkan uang yang dimilikinya. Namun, karena melawan, pelaku membacok kepala korban yang ditutupi helm dengan parang panjang. Setelah tak berdaya, pelaku lalu mengmbil uang milik korban sejumlah Rp. 1,6 juta,” jelas Kapolsek kepada awak media.

Usai di rawat di rumah sakit, Gandis selanjutnya ditahan di RTP Polsek Sei Kepayang guna penyelidikan lebih lanjut. (Humas Polda Sumut/ast)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan