Bandar Narkoba di Palak Teman, Tak Tahan Uwenk “ Almarhumkan “ Afrian

  • Bagikan

Medan,1MinutesNews.com – WD alias Uwenk seorang bandar narkoba terpaksa dilumpuhkan personil Polsek Patumbak ke dua betisnya dengan timah panas di Jalan Garu I Medan, hari Minggu (2/12/2018) sore.

Bukan karena aktivitasnya sebagai bandar narkoba, tetapi Uwenk ditangkap karena bersama adiknya HK (melarikan diri,red) di duga telah melakukan pembunuhan terhadap Afrian Winata Tarigan (27) warga Perumahan Sigara-gara Patumbak hari Kamis  (1/11/2018) bulan lalu.

Sadisnya, korban adalah teman sendiri. Usai dianiaya dengan kapak dan lehernya dijerat dengan kawat hingga tewas, jasad korban kemudian di  buang ke dalam sumur.

Kasus pembunuhan yang menjerat dirinya baru terbongkar usai adanya penemuan mayat di dalam sumur  tua Desa Sigara-gara, Patumbak hari Selasa (27/11/2018) lalu.

Jasad korban ditemukan dalam keadaan terbungkus kain dan terikat.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman simanjuntak  membenarkan kejadian ini.

Pelaku pembunuhan yang diringkus tersebut yang tak lain merupakan kerabat tersangka.

“Pelaku ditangkap di Jalan Garu I di sebuah warnet, dua hari setelah mayat korban ditemukan. Pelaku sendiri ada dua orang. Satu tersangka lainnya berinisial HK (adik pelaku) saat ini masih DPO dan diburu,” jelasnya, hari Minggu (2/12/2018) sore kepada awak media.

Ginanjar menjelaskann, pembunuhan itu terjadi didalam kamar pelaku, pada tanggal 1 November 2018. Pelaku yang kesal karena dimintai sabu oleh korban, lalu mengambil kapak dan menghantamkannya ke kepala korban sebanyak tiga kali.

“Mayat korban sendiri baru ditemukan sekitar 3 minggu setelah kejadian pembunuhan,” sebutnya.

Tambah Ginanjar, dari pengakuan tersangka, pembunuhan tersebut dilakukan karena pelaku merasa kesal, sebab korban kerap meminta narkotika jenis sabu kepada pelaku secara paksa. Pelaku sendiri, sebut Ginanjar merupakan seorang pengedar narkoba. (Ferdi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan