Warga Gempar, Mayat Pria ditemukan dalam Parit Kebun Sawit

  • Whatsapp

Palas, 1MNC– Warga di Desa Tanjung Botung, Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Sumut, gempar. Pasalnya, salah seorang warga menemukan se sosok mayat pria di temukan di dalam parit di areal kebun sawit warga

Penemuan sesosok mayat yang akhirnya diketahui bernama Farhan Hasibuan (46) warga Lingkungan III Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan  Barumun Kabupaten Palas.

Jasad Farhan ditemukan warga di telungkup di dalam parit Kebun Sawit milik Maratogu Lubis hari Kamis (1/11/2018) sekira pukul 06.30 WIB.

Sementara satu unit sepeda motor tanpa plat ditemukan tergeletak di dalam parit   di sisi  korban berada. Di duga sepeda motor tersebut adalah milik korban.

Mendapatkan informasi adanya penemuan mayat tersebut, Kapolsek Barumun AKP Sudirman , SH bersama Kanit Reskrim Iptu R.S.Harahap mendatangi lokasi tempat temuan mayat.

Usai olah TKP , jasad Farhan selanjutnya di bawa ke RSUD Sibuhuan untuk dilakukan visum penyebab kematian korban.

“ Setelah diinformasikan masyarakat,kami langsung ke TKP dan usai olah TKP, jenazah kita bawa ke ke RSUD Sibuhuan untuk dilakukan visum. Dari pengakuan salah seorang warga yang juga merupakan anak korban yakni Fatahillah Hasibuhan, diketahui korban adalah Farhan Hasibuhan,” jelas Kapolsek AKP. Sudirman,SH, hari Kamis, (1/11/2018).

Dari hasil visum diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Di duga korban mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal.

Selanjutnya pihak Polsek Barumum, menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga, setelah sebelumnya di buatkan surat pernyataan terkait kematian korban yang di duga murni laka lantas tunggal. ( Black.92.7)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan