Viralnya Kalimat “ Masuk Pak Eko “ Ini Asalnya

  • Whatsapp

1MNC- | Tulisan “ Masuk Pak Eko”  beberapa bulan terakhir ini viral di media sosial. Kalimat ini bertahan hingga saat ini sejak mulai viralnya postingan seorang Polisi di akun instagramnya awal bulan Agustus 2018 lalu.

Dalam beberapa unggahan, seorang perwira kepolisian berpangkat Ajun Komisaris Polisi bernama Eko Hari Cahyono memperlihatkan kepiawaiannya dalam melempar berbagai macam benda. Mulai dari benda tajam semisal pisau, gunting, sumpit, cangkul, garpu, hingga luar biasanya ia juga bisa menancapkan benda tumpul berupa pentungan yang kerap digunakan oleh Sabhara.

https://www.instagram.com/p/BoawK3Sn5us/?utm_source=ig_web_copy_link

Kenapa ‘Masuk Pak Eko’? Saat melihat videonya kamu akan tahu mengapa kata-kata tersebut kini menjadi sangat populer.

View this post on Instagram

😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜nganu lo ndannnn

A post shared by EKO HARI CAHYONO (@papi_eko_pusdik_sabhara_porong) on

Setelah barang yang ia lempar mengenai target, beberapa anak akan terlihat joget-joget kegirangan sambil berteriak ‘Masuk Pak Eko’.

Video ‘Masuk Pak Eko’ serta beberapa video lain yang memperlihatkan aksi Pak Eko lainnya bisa dilihat di akun Instagram Pak Eko, @papi_eko_pusdik_sabhara_por… yang kini telah memiliki 44.4 ribu followers.

Banyak netizen yang mengaku tak bosan melihat aksi lucu, tapi keren yang dilakukan oleh polisi lulusan Bintara tahun 1987 yang telah mengabdi di Polri selama 31 tahun ini.

Sebenarnya kalimat ini sudah dikenal dalam penampilan komedian Cak Percil yang setiap kali manggung kerap kali meneriakan nama Pak Eko. Tetapi sejak postingan Pak Polisi ini diakun instagramnya, kalimat “ Masuk Pak Eko “ menjadi viral. (Tim Redaksi)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan