Viral, Bapak “ Ojol “ Rela Sumbang Penghasilannya Untuk Prabowo-Sandiaga

  • Whatsapp
Keterangan : Screnshot akun@RomitsuT , seorang pengemudi Ojek Online yang rela menyumbangkan penghasilannya untuk Prabowo-Sandiaga

Teruntuk mas @prabowo,saya ojol minta maaf hasil ojek saya hari ini cuma segini dan saya ,istri serta anak saya Ikhlas menyumbang semua untuk perjuangan menjadikan rakyat RI berdaulat lewat Prabowo-Sandi


1MinutesNews.com
– Unggahan salah seorang pengemudi Ojok Online (Ojol) di media sosial mendadak viral. Seorang bapak yang diketahui bernama Romitsu rela menyumbangkan satu hari penghasilnya sebagai Ojol untuk Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga.

Melalui akun @RomitsuT di twitter, Bapak  pengemudi Ojol ini sambil menangis berdoa untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

Bacaan Lainnya

Unggahan yang berdurasi 1 menit 21 detik ini hingga hari Kamis (29/11/2018) pukul 00.53 WIB telah ditonton lebih dari 71 ribu kali.

Di akunnya, bapak yang diketahui bernama Romitsu ini memperlihatkan bukti transfer  yang ditujukan ke rekening donasi pribadi atas nama Galang Perjuangan milik Prabowo-Sandiaga. Sambil terisak tangis, ojol yang terlihat telah paruh baya itu menyumbangkan Rp 44.800 untuk paslon yang disingkat PADI ini.

Di akunnya terlihat juga bahwa nilai uang sebesar Rp. 44.800 merupakan hasil jerih payahnya sehari sebagai Tukan Ojol.

“ Teruntuk mas @prabowo,saya ojol minta maaf hasil ojek saya hari ini cuma segini dan saya ,istri serta anak saya Ikhlas menyumbang semua untuk perjuangan menjadikan rakyat RI berdaulat lewat Prabowo-Sandi,” kicau Romitsu di akun nya.

Seperti diketahui, Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendadak banjir dukungan logistik dari masyarakat. Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh masyarakat yang mengunggah bantuan sejumlah uang untuk membantu di Pilpres 2019. (@RomitsuT/ast)

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan