Tak Terima Diputus Cinta, Pria Ini Nekat Bakar Diri di Depan Kekasihnya

  • Whatsapp

Medan,1Minutesnews.com– HH (27), Warga Jalan Garu III, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas nekat bakar diri di depan mantan kekasihnya.

Aksi nekad ini terjadi di kost korban yang berada di Jalan Garu 2-B Gg Cipta Baru, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas.

Bacaan Lainnya

Aksi nekad ini di duga karena pelaku tidak terima diputus cintanya oleh korban yang diketahui bernama Hv (27) yang merupakan mahasiswi Pascasarjana di salah satu Universitas di Medan.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, pihaknya membenarkan kejadiannya.

“Ia benar, saat ini korban dan pelaku keduanya masih mendapat perawatan medis dikarenakan mengalami luka bakar,” ujarnya, Selasa (13/11/2018).

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (11/11/2018) sekitar pukul 23.45 WIB, Sambung Kapolsek, di mana korban minta tolong kepada saksi yang diketahui bernama Kelvin Pasaribu melalui aplikasi line, ia tiba pada Senin (12/11/2018) sekitar pukul 00.00 WIB di depan kos korban.

“Saat saksi tersebut datang, pintu  terkunci dari dalam, sementara pelaku sudah berdiri di depan pintu kamar korban yang saat itu dalam keadaan tertutup dan dikunci. Jadi karena pintu utama sudah terkunci, saksi ini meminta kepada kawan kosnya yang lain agar membukakan pintu,” ujarnya.

Masih dikatakan Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, pelaku langsung mendobrak pintu kamar kost korban dan berhasil masuk ke dalam kamarnya.

“Melihat pintu kamar korban sudah didobrak si pelaku, saksi ini mengejar ke dalam kamar korban di mana posisi si korban dan pelaku sudah berlumuran minyak bensin. Untuk minyak sendiri kami duga berasal dari pelaku. Seketika pelaku langsung membakar dirinya dan karena si korban juga berlumuran bensin api langsung menyambar diri korban,” kata Ginanjar.

“Api yang masih membara di tubuh korban, dibawa saksi ke genangan air yang berada di luar rumah kostnya. Dan dirujuk ke rumah sakit Mitra Medika lalu dirujuk ke RS Colombia Asia. Untuk pelaku kami sudah rujuk ke RS Bhayangkara Medan,” kata AKP Ginanjar Fitriadi. (Rel Polda Sumut/TB)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan