Seorang Pria Jatuh dari Lantai II Ruko di Sibolga

Pria jatuh dari Ruko Lantai II Sibolga (Foto : Istimewa)
banner 468x60

Sibolga,1MinutesNews.com – Rumah Toko (Ruko) berlantai II di Jalan Katamso No. 16 A, Kelurahan Kota Baringin, Kota Sibolga, Sumatera Utara mendadak di datangi warga hari Rabu (28/11/2018) sore.

Informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, seorang Pria di duga merupakan salah seorang penghuni Ruko baru saja mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Bacaan Lainnya

banner 300250
Keterangan : Seorang Pria tergelatak usai jatuh dari LT II Ruko Jalan Katamso No. 16 A, Kelurahan Kota Baringin, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Foto:Istimewa)

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut di sebutkan di duga meloncat dari Lantai II dan tubuhnya terhempas jatuh di halaman ruko tersebut.

Terlihat genangan darah di duga akibat luka yang dialami  Pria tersebut masih belum di bersihkan dari halaman ruko. Sementera kepingin genteng berserakan di halaman ruko berpagar besi tersebut.

Di ketahui, korban telah dilarikan ke rumah sakit oleh salah seorang personil kepolisian yang saat kejadian melintas di lokasi jatuhnya Pria tersebut.

“Tiba tiba saya lewat, dan melihat korban berlumuran darah, hingga mengangkatnya untuk dilarikan ke RS, diperkirakan sekitar umur 20 tahunan, seorang laki-laki,” jelasnya Suyanto singkat seperti dilansir dari beritatapanuli.com.

Akibat peristiwa ini, suasana arus lalu lintas di lokasi sempat tersendat dengan banyaknya warga yang melintas ingin mengetahui kejadian yang terjadi.

Di lokasi kejadian juga tampak beberapa personel Polres Sibolga

Hingga berita ini diterbitkan belum diperoleh informasi resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut. Demikian juga identitas Pria tersebut.(ast)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan