Rampas Rumah Warga, Oknum OKP Terancam Hukuman 7 Tahun

Salah seorang pelaku perampasan rumah warga
banner 468x60

Medan,1MinutesNews.com– Fani Eva Malinda (37)  mengadukan 2 (dua) oknum Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) ke Polisi. Pasalnya, Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mengaku bangunan rumah miliknya di ambil paksa dan dirinya dipaksa ke luar hingga mengalami luka ringan.

Kejadian ini bermula hari Kamis (22/11/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut pengakuan Fani kepada Polisi, rumah miliknya yang berada di Jalan Rujak  Simpang Jodoh Pasar VII Jalan Saudara Rambungan 1 Gang Mawar Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Si Tuan dirampas paksa oleh ke dua pelaku yang mengaku kader salah satu OKP.

“Sempat terjadi keributan antara pelaku dan korban yang dipaksa keluar dari rumahnya. Rumah yang menjadi rebutan langsung di cat dengan warna loreng OKP oleh kedua pelaku,” jelas Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, hari Selasa (27/11/2018).

“ Akibat keributan tersebut, korban mengalami luka ringan setelah dipaksa keluar dari dalam rumahnya,” lanjut Faidil.

Dari laporan korban, kedua pelaku akhirnya ditangkap oleh petugas Polsek Percut Seituan beberapa jam kemudian. Pelaku dan korban mengaku dan mengklaim bangunan rumah milik mereka.

Akibat perbuatannya, ke dua pelaku dijerat  Pasal 170 Jo 351 KUHP, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (Rel Humas Polda Sumut/AST)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan