Pelajar Hanyut Di Sungai Rindu Alam di Temukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Pelajar SMA Hanyut ditemukan meninggal dunia (Foto : Istw)

Tapteng,1Minutesnews.com | Tim SAR Gabungan bersama masyarakat menemukan Martin Tamba pelajar SMAN 3 Sibolga yang hanyut di Sungai Rindu Alam, Lingkungan III Kelurahan Sibuluan Nauli Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah hari Kamis (15/11/2018) sekira pukul 12.45 WIB.

Korban yang  merupakan warga Kelurahan Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli,  ditemukan  sekira pukul 17.20 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolres Tapteng melalui Humas Polres Tapteng dalam Press Relese tertulisnya membenarkan telah ditemukannya jasad pelajar ini.

Dijelaskan,  awal kejadiannya ini bermula saat sekumpulan pelajar yang berjumlah 6 (enam) orang) hari Kamis (15/11/2018) sekira pukul 11.05 WIB menyeberangi Sungai Pangasehan Lubuk Mardugu Kelurahan Sibuluan Nauli yang berada di lokasi Sungai Rindu Alam.

“ Korban (Martin Tamba,red) tidak dapat menyeberangi sungai tersebut dan meminta tolong kepada Edo Pratama (pelajar,red). Tetapi rekannya tidak dapat menolong korban karena kondisi arus sungai yang kuat. Di duga karena kelelahan melawan arus sungai, korban tenggelam dan hanyut di Sungai Pangasehan,” tulis Humas Polres Tapteng (Poniton) dalam press relesenya.

Pihak Kepolisian yang mendapatkan informasinya sekira pukul 13.00 WIB langsung menuju ke lokasi tenggelamnya pelajar tersebut.

Setelah dilakukan pencaharian, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari TNI,Polri, BPPD dan dibantu masyarakat setempat berhasil menemukan jasad Martin Tamba dalam keadaan tidak bernyawa di Sungai Pangasehan Lubuk Mardugu sekira pukul 17.20 WIB.

Selanjutnya jasad Martin Tamba di bawa ke RSUD Sibolga untuk dilakukan visum. (Rel Humas Polres Tapteng).

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan