Kembali Terjadi, TKI Asal Lombok Terancam Hukuman Mati di Malaysia

  • Whatsapp

Kuala Lumpur,1MinutesNews.com– Tenaga Kerja Indonesia (TKI) kembali terancam hukum mati.  Zainul Watoni (31) asal Aik Bukak, Dusun Langalawe, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah di dakwa telah membunuh warga setempat tanggal 4 November 2018 lalu.

 

Menurut tuduhan, seperti dilansir dari Sindo.com, Zainul telah melakukan tindakan yang menyebabkan hilangnya nyawa seorang warga Ladang Kambau, Kuala Sedili bernama Rizal Muhamad.

 

Kasus pembunuhan tersebut telah ramai dalam pemberitaan media Malaysia. Zainul Watoni diduga membunuh Rizal Muhamad pada 4 November 2018 lalu. Terdapat beberapa luka tusukan di tubuh korban sehingga membuat korban meregang nyawa.

 

Polisi kemudian menangkap pelaku dan kekasihnya. Mereka diduga terlibat pembunuhan tersebut. Atas perbuatannya, Zainul Watoni dijerat pasal 302 KUHP Malaysia dengan ancaman hukuman gantung.

 

Zainul Watoni beberapa hari yang lalu, dalam persidangan tertunduk lesu mendengarkan dakwaan yang dibacakan oleh Hakim Mazana Sinin. Namun, tidak ada pengakuan yang dicatat.(***)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan