Juara I MTQ 2018 Tapanuli Tengah di Berangkatkan Umroh

  • Whatsapp
Keterangan : Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani berangkatkan Umroh Juara MTQ Tapteng Tahun 2018 (Foto Humas Pemkab Tapteng)

Tapteng,1MinutesNews.com| Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani berangkatkan Qori-QoriahTilawah pemenang  pada pelaksanaan  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tapteng Tahun 2018.

Qori-Qoriah Tilawah Juara I (satu) diberangkatkan Bupati dari Rumah Dinas Bupati Tapteng Sabtu (17/11) malam, diantaranya Sabda Alamsyah Juara I Qori  Tilawah Dewasa Putra dari Kecamatan Tukka,  Desi Matondang Juara QoriahTilawah Dewasa Putri dari Kecamatan Barus, Marman Sulaiman Juara I Qori-Tilawah Remaja Putra dari Kecamatan Tukka dan Juli Syafitri Juara I QoriahTilawah Remaja Putri dari Kecamatan Tukka.

Bupati Tapteng mengatakan “ umroh ini merupakan apresiasi kepada Qori-Qoriah Juara  I pada pelaksanaan MTQ Tapteng Tahun 2018 semoga kedepan bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi, selama  menunaikan Umroh agar menjaga  kesehatan,  selamat setibanya di Arab Saudi dan selamat sekembalinya di Tapteng ,” pesan Bupati.

Qori-Qoriah Tilawah Tapteng malaksanakan Umroh ke Arab Saudi selama tiga belas hari    sejak tanggal 19 November 2018 s / d 01 Desember 2018, hal ini adalah hadiah dari Bupati Tapanuli Tengah dan partisipasi  dari PT: Bank Sumut Cab. Pandan, sebagai hasil yang dilakukan oleh para Qori-Qoriah menjadi Juara I (satu) pada saat penyelenggaran pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di 44 Tahun 2018 Kabupaten Tapanuli Tengah yang diselenggarakan di Kecamatan Barus. (Rel Humas Pemkab Tapteng)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan