Di Tuding Gerayangi “Sekwilda” Remaja Putri , Duda Ini Diadukan Ke Polisi

  • Whatsapp

Medan,1Minutesnews.com | RAD (34) warga Kelurahan Helvetia Medan, diadukan ke Polisi. Pasalnya Pria berstatus duda ini , dituding menggerayangi bagian tubuh “ sekitar wilayah dada “  (sekwilda) seorang gadis remaja , hari Minggu (18/11/2018) sekira pukul 02.00 WIB dinihari.

Anak Baru Besar (ABG)  sebut saja namanya Bunga (17) beralamat di Jalan Sumber Bakti Gang Towe menurut pengakuannya kepada pihak Keluarga mengalami tindakan pelecehan seksual yang dilakukan RAD.

Bacaan Lainnya

Menurut pengakuan Bunga kepada orang tuanya, dirinya dibujuk  untuk bertemu di kanal Marindal. Selanjutnya Panjaitan mengajak korban jalan jalan dan baru dipulangkan sekira puku 20.00 Wib.

“Sebelum jumpa, RAD  menghubungi Bunga melalui telepon genggamnya, setelah sepakat mereka jumpa di kanal Merindal  sekira pukul 13.00 Wib hingga  sampai pukul 20.00 Wib  baru anak kami pulang ke rumah,” sebut Risma br pangabean (45) Ibu Bunga.

Perbuatannya itu diketahui orang tuanya setelah Bunga tiba dirumah. Awalnya Bunga tak mau mengaku, namun setelah dibujuk akhirnya Bunga mengaku kalau dia pergi bersama RAD.

Tak hanya sekedar menanya siapa yang membawanya, setelah dibujuk Bunga mengaku kalau payu**** digerayangi pelaku berulang kali hingga korban merasa ketakutan, namun pelaku tak perduli dan terus melakukannya.

Usai mendengar penjelasan dari anaknya, spontan ayah Bunga emosi dan langsung mencari keberadaan pelaku yang kebetulan dikenal dan satu pekerjaan dengan ayah Bunga. Dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap di tempat kerjanya.

Di Polsek Patumbak keluarga Bunga mengatakan, korban dilecehkan. Keduanya tidak ada menjalin percintaan, walaupun pelaku mengaku ada hubungan percintaan dengan Bunga.

Tetapi karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak diwilayah hukum Polsek Patumbak, keluarga korban “menggiring” RAD ke Polrestabes Medan untuk membuat Laporan Polisi (LP). (Ferdi)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan