Rampas Tas Gadis Cantik, 2 Begal Kritis “Dihajar” Tiang Listrik

  • Whatsapp
loading...

Medan,1MNC– RA (26) dan H (21) warga Kelurahan Sei Kera Hilir 1, Kecamatan Medan Perjuangan dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi kritis usai menabrak Tiang Listik di Jalan AR. Hakim Medan, hari Minggu (21/10/2018) pagi.

Informasi yang dihimpun, ke dua nya ternyata perampok bermotor dan usai menjalankan aksinya menjambret tas seorang gadis cantik bernama Jessica (19).

Bacaan Lainnya

Kondisi Sepeda Motor perampok ringsek (Fotot :Ist.)

Diketahui saat di Jalan Sejati, tak jauh dari lokasi keduanya menabrak tiang listrik, seorang gadis bernama Jessica (19) baru keluar dari mobil bersama orangtuanya, Gunawan (48) dan Mimiarti (47), dari Jalan Sambas No 41, Medan Kota, untuk mengunjungi keluarga mereka di sana, sekira pukul 06.00 Wib.

Jessica tak menyadari saat bersamaan, 2 pria tengah mengamatinya dari kejauhan. Begitu keluar dari mobil dengan berjalan kaki ke rumah kerabatnya tersebut, kedua pria itu langsung merampas tas warna pink yang Jessica. Selanjutnya, kedua orang itu langsung kabur ke Jalan AR Hakim menuju arah Jalan Aksara.

Kondisi dua begal usai tabrak tiang listrik (Foto : Istw)

Jessica pun langsung berteriak,’Rampok, rampok!’. Mendengar jeritan putrinya, Gunawan pun spontan masuk kembali ke mobilnya dan langsung tancap gas mengejar kedua jambret itu. Aksi kejar-kejaran pun sempat terjadi meski tak berlangsung lama.

Tak jauh dari lokasi, pelaku yang coba kabur diduga gugup dan akhirnya tak mampu mengendalikan motornya. Sepeda motor tersebut oleng ke kiri dan menghantam trotoar lalu menabra tiang listrik di sana. Brakkk!!!, keduanya langsung terkapar di tepi jalan.

Baca halaman selanjutnya, klik page 2 (dua) di bawah ini 

Pos terkait

loading...