Pantau Harga Barang, Kapolda Sumut Sidak Langsung Ke Pasar

  • Bagikan

Medan,1MinutesNews.com–  Untuk memantau harga barang, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH melaksanakan sidak langsung ke pusat pasar kota Medan, Selasa (09/10/18) pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan ini Kapolda Sumatera Utara didampingi langsung oleh  Walikota Medan Dzulmi Eldin dan Dirut PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya serta Tim satgas pangan.

Selesai melaksanakan pengecekan ke pusat pasar Kota Medan, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH beserta rombongan melanjutkan sidak pengecekan harga bahan pangan ke pasar modern tepatnya di Brastagi supermarket jalan Sudirman Medan, Selasa (09/10/18) pukul 11.00 wib.

Kedatangan Kapolda Sumut dan rombongan di sambut Manager berastagi supermarket ibu Laurenta Br Pardede, Kapolda Sumut meninjau langsung harga dari bahan pokok dan buah yang di jual di pasar modern ini.

Manager Beratagi Supermarket memastikan harga dan kualitas yang di jual di pasar modern ini sudah sesuai dan tidak ada penimbunan barang. Beliau juga mengatakan Dari persediaan barang tetap di awasi baik dari massa produksi hingga massa kadaluarsa produk yang di jual. Selesai pelaksanaan sidak ke pasar modern Kapolda Sumut melaksanakan wawancara dengan beberapa awak media.

Tujuan di laksanakan kegiatan ini yaitu untuk memastikan harga bahan pokok tetap kondusif dan menghindari adanya perbandingan harga serta penumpukan bahan pokok yang dapat membuat harga menjadi melambung tinggi atau mahal. (Rel Humas Polda Sumut)

  • Bagikan