Pangdam I/BB Kirim Bantuan Logistik dan Personil ke Korban Banjir Bandang di Madina

  • Whatsapp
loading...

Tapsel,1MNC– Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Mohammad Fadjar melepas keberangkatan bantuan logistik dari Pangdam I/BB ke korban banjir bandang di Madina. Pelepasan bantuan logistik di laksanakan di halaman Makodim 0211/TS hari Kamis (18/10/2018) pukul 15.00 WIB

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah  melalui Danrem 023 / KS Kolam Inf Mohammad Fadjar  mengatakan, sembako yang dikirim ini nantinya akan didistribusikan oleh Babinsa daerah setempat.

Bacaan Lainnya

“ Bantuan ini merupakan tindak lanjut atas instruksi langsung yang disampaikan oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI MS Fadilah.” Ucap Kolonel Inf Mohammad Fadjar.

Danrem menyampaikan, “Bantuan ini dikirimkan atas intruksi adalah dari Pangdam I/BB, untuk membantu saudara-saudara kita yang terkenah musibah banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Madina,”ujarnya kepada awak media disela-sela pemberangkatan bantuan tersebut.

Selain bantuan Logistik, sebanyak 60 personel TNI sampai saat ini masih berada di lokasi untuk membantu masyarakat membersihkan puing-puing pasca banjir dan longsor, maupun mencari korban yang kemungkinan masih tertimbun. “Mudah-mudahan, bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita di sana dan semoga kita diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,”tutur Mohammad mengakhiri.(Rel Penrem 023/KS)

Pos terkait

loading...