Mayat Dalam Goni Ditemukan Pencari Kepiting

  • Whatsapp

Sergai,1MNC– Alangkah terkejutnya M.Rido Situmeang (56)  warga Desa Pematang Permai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kab. Serdang Bedagai (Sergai) saat menemukan dan membuka sebuah goni (karung) hari Jumat (26/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB kemarin.

Isinya ternyata sesosok mayat, sontak Rido yang berprofesi sebagai pencari kepiting ini lari dan melaporkan temuan nya di Pantai Burung, Dusun 2, Desa Bagan Kuala Tanjung Beringin, Sergai ini kepada warga dan Kades.

“Dilaporkan sekira malam, namun kondisi akses jalan rusak, maka pencarian dilakukan pagi hari,” terang Kades Tebing Tinggi M Nasir pada awak media dikantor Mapolsek Tanjung Beringin, sabtu (27/10/2018) siang.

Menurut Kades, belum bisa diketahui identitas korban akibat kondisi mulai membusuk selain itu tidak adanya warga merasa kehilangan anggota keluarganya. “Sampai saat ini identitas mayat belum diketahui karena tidak ada warga merasa kehilangan keluarganya,” kata M Nasir.

Informasi yang berhasil dihimpun, menyebutkan sosok Mayat  berjenis kelamin pria, menggunakan celana pendek warna merah bertulisan “  Black World “  dan berkaos warna hitam dengan bendera Amerika dengan tulisan Supreme .

Diperkirakan berusia 40 an tahun diduga korban pembunuhan karena menurutmengakuan salah seorang warga yang sempat melihat sosok mayat tersebut sebelum di evakuai pihak Kepolisian ada bekas luka di wajah dan di dada.

Sementara Pihak kepolisian dari Polsek Tanjung Beringin belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan sosok mayat berjenis kelamin pria ini. (Ferdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan