Kronologis Janda Beranak Satu Tanpa Busana Tewas Ditikam 18 Tusukan, Korban Sempat Berteriak Ke Warga

Keterangan : Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto saat melaksanakan Konfrensi Pers terkait Pembunuhan Sadis yang menimpa IL (Foto : Istw)
banner 468x60

Medan,1MNC– Kasus pembunuhan sadis yang menimpa Indri Lestari alias IL (30) warga  Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur terungkap. Wanita yang berstatus janda beranak satu ini ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana dan berlumuran darah dengan 18 tusukan senjata tajam.

Pelakunya adalah, Sofyan Wahid alias SW (39) merupakan warga Dusun dua Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai. Diketahui SW adalah pacar korban, ironisnya pria ini tinggal di rumah milik kakak IL.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH memaparkan kronologis, motif pembunuhan keji yang terjadi di Kota Binjai.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto yang paparan kasus ini mengatakan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan beberapa barang bukti korban dan bekas bercak darah maupun sperma.

Selain itu kondisi korban juga ditemukan dalam keadaan telanjang bulat oleh petugas kepolisian. Hasil olah TKP ditemukan beberapa barang bukti yang ada baik bercak darah maupun sperma serta sepeda motor dibawa pergi pelaku.

“Korban mendapat 18 kali luka tusukan dari pelaku termasuk lima tusukan di bagian leher kiri,” kata Agus di Aula Mapolda Sumut, Rabu (24/10/2018)

Alumnus Akpol Tahun 1989 ini menceritakan, pembunuhan Indri Lestari (30) warga Jalan Sumber Mulia Rejo, Kecamatan Binjai Timur berawal pada hari Sabtu 20 Oktober 2018 pekan lalu.

Saat itu, tersangka Wahid warga Dusun II, Desa Pematang Cermai, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) dan korban janjian untuk bertemu di Kota Binjai. “Mereka bertemu pada hari Minggu 21 Oktober 2018 sekitar pukul 10.00 WIB. Kala itu, sepasang kekasih ini sempat komunikasi lewat SMS yang menyatakan kalau tersangka akan menjemput korban menggunakan sepeda motor di Simpang Km 18 Binjai,” ujar Irjen Pol Agus Andrianto didampingi Dirreskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian dan Kpolres Binjai dalam siaran persnya di Loby Adhi Pradana Mapolda Sumut, Rabu (24/10/2018).

Lanjut mantan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Mabes Polri ini menerangkan, setelah mereka (korban dan pelaku) bertemu di tempat yang telah dijanjikan, keduanya menuju rumah kosong milik kakak korban di Komplek Royal Wahidin, Jalan Danau Batur, Lingkungan X, Kelurahan Sumber Mulyorejo. “Mereka sempat singgah sebentar ke kedai untuk membeli sebotol Aqua dan permen kiss,” terang orang nomor satu di Mapolda Sumut ini.

Keterangan : SW, Tersangka Pembunuh IL (Foto :Istw)

Pada hari yang sama, Irjen Pol Agus menuturkan, sekitar pukul 10.15 WIB, keduanya tiba di rumah kosong milik kakak korban dan menyuruh tersangka untuk pura-pura pergi dan tiga menit kemudian baru masuk ke rumah kakak korban. “Setelah tiga menit, tersangka langsung masuk ke rumah kosong tesebut dengan sepeda motor yang dikendarainya. Kemudian, korban langsung mengunci pintu rumah dari dalam. Dan mereka pun masuk ke dalam kamar,” tutur mantan Wakapolda Sumut ini.

Saat di kamar, mereka sudah saling membuka baju dan terjadi beberapa percakapan yang berujung percekcokan. “Saat di kamar, korban meminta uang sebesarr 2 juta rupiah kepada tersangka untuk membayar cicilan di pegadaian. Namun tersangka tidak bisa memenuhi permintaan tersebut dikarenakan sebelumnya korban telah meminta uang dengan jumlah yang sama dan diberikan oleh tersangka,” imbuhnya.

Klik Page 2 (dua) di bawah untuk melanjutkan

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan